advertorial bisnis finansial gim hosting internet kesehatan macos opini otomotif properti rekomendasi smartphone transportasi website wisata

Susu Nadivit Colostrum Bisa Mengobati HIV/AIDS dan Virus Berbahaya

27 Aug 2021 - 05:20

Virus sangat kecil-jauh lebih kecil dari bakteri. Mereka menyerang sel individu dan mengubahnya menjadi pabrik kecil untuk membuat lebih banyak virus.

Susu Colostrum Nadivit
Susu Colostrum Nadivit

Komunitas farmasi telah mengembangkan antibiotik demi antibiotik untuk menargetkan kelompok bakteri patogen yang terus berkembang, namun saat ini hanya sedikit obat yang bekerja pada infeksi virus. Praktisi perawatan kesehatan memiliki sedikit amunisi dalam hal virus.

Penyakit virus termasuk pilek dan flu, cacar air, hepatitis, campak, herpes, pneumonia virus, herpes zoster, virus Epstein Barr, virus pernapasan syncytial (RSV), AIDS, dan banyak lainnya. Itu juga merupakan sejumlah virus usus yang menyebabkan diare dan gejala yang mengancam jiwa lainnya. Virus menyebabkan kesulitan kesehatan yang serius setiap tahun.

Menurut pendapat saya, membantu orang baik - para ahli menyebutnya meningkatkan resistensi tuan rumah - adalah cara yang harus dilakukan. Saya pikir sangat disayangkan bahwa suplemen alami dan herbal peningkat sistem kekebalan tubuh lainnya tidak digunakan secara luas. Sebaliknya, dokter terus menulis resep antibiotik, yang secara bertahap berkembang biak lebih kuat, kuman lebih ganas yang membutuhkan lebih kuat, dan selalu lebih mahal, antibiotik.

Secara umum, obat-obatan hanya memiliki satu bahan aktif untuk menangkis penyerbu menular. Itu seperti pergi berperang dengan satu peluru di senapan Anda. Apa yang hebat tentang suplemen alami adalah bahwa masing-masing mengandung banyak, bahkan ratusan, senyawa biologis aktif, beberapa dalam rentang dosis yang mungkin memberikan manfaat nyata bagi kita manusia. Suplemen alami memberi tubuh Anda seluruh gudang senjata untuk memilih senjata yang dibutuhkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, kolostrum dan sejumlah komponen individualnya telah dipelajari secara serius untuk efeknya terhadap berbagai penyakit virus. Seperti halnya bakteri patogen, kemampuan kolostrum untuk membantu infeksi virus lebih mungkin karena dukungan kekebalan dan kombinasi zat daripada reaksi antibodi spesifik.

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya www.nadivit.com

Sifat anti-virus kolostrum meliputi:

  • Lactoferrin, protein pengikat besi dengan sifat antivirus, antibakteri, dan anti-inflamasi. Saat ini sedang dipelajari untuk efeknya terhadap virus HIV, herpes, dan bahkan kanker.

  • Sitokin, yang mengatur intensitas respon imun. Mereka dikenal untuk meningkatkan produksi antibodi yang penting dalam memerangi infeksi virus.

  • Leukosit, sel darah putih yang menelan organisme penyerang, termasuk virus.

  • Proline Rich polipeptida, adalah rantai protein kecil dalam kolostrum dengan kemampuan yang sama untuk mengatur sistem kekebalan tubuh seperti hormon kelenjar timus mereka, seperti yang dilaporkan oleh sebuah studi tahun 1979 yang diterbitkan di Immunology.

Polipeptida kaya prolin membantu mengatur sistem kekebalan untuk menjaga keseimbangan antara aktivitas di bawah dan di atas - sangat penting bagi mereka yang memiliki penyakit autoimun. Ini juga merupakan agen anti-inflamasi yang sangat kuat, yang dapat membantu meringankan rasa sakit yang muncul. Polipeptida kaya prolin juga merangsang sel imun tubuh untuk memproduksi sitokin: protein pengatur imun yang mengatur durasi dan intensitas respon imun tubuh.

Dalam sebuah penelitian tahun 1998 yang dilakukan di laboratorium Virologi, Institut Imunologi dan Terapi Eksperimental, Akademi Ilmu Pengetahuan Polandia, Wroclaw, Polandia, ditunjukkan bahwa ketika polipeptida kaya pralin yang diisolasi dari kolostrum sapi ditambahkan ke sel-sel kekebalan yang ditemukan di lapisan membran rongga perut dan jeroan segera setelah absorpsi virus atau satu hari sebelum atau sesudah infeksi virus, sel yang terinfeksi lebih mampu menghambat replikasi virus.

Polipeptida kaya prolin adalah salah satu komponen kunci yang diteliti oleh ahli virologi di seluruh dunia dalam pertempuran melawan ancaman virus yang terus berkembang.

Susu terbaik untuk melawan virus - NADIVIT

Saya tidak ragu bahwa kolostrum efektif melawan banyak jenis virus, seperti yang ditunjukkan oleh penelitian-penelitian ini. Perhatikan bahwa para peneliti tidak mengatakan bahwa faktor kekebalan kolostrum dan komponen lainnya efektif melawan setiap jenis virus. Tapi mereka banyak membantu pada beberapa penyakit yang signifikan.

Jika Anda menderita infeksi virus seperti infeksi virus herpes pada kulit Anda, oleskan bubuk kolostrum dan sedikit air ke area kulit yang terinfeksi 3 kali sehari. Bagian kulit akan menjadi kering dan akan sembuh lebih cepat daripada metode lain.