advertorial bisnis finansial gim hosting internet kesehatan macos opini otomotif properti rekomendasi smartphone transportasi website wisata

Spesifikasi dan Harga Ayla Bekas Tahun Pertama

18 Aug 2021 - 16:16

Ayla bekas sekarang ini cukup menjadi incaran bagi mereka yang ingin memiliki mobil namun budget yang dimiliki terbatas. Dibandingkan dengan membeli mobil baru dengan cara dicicil, akan lebih baik kamu melakukan pembelian mobil bekas namun membayarnya secara cash.

Saat ini, mobil baru Ayla di banderol dengan harga Rp 130 jutaan untuk tipe tinggi. Harga tersebut tentu saja bersaing dengan seri mobil LCGC brand lain. Sedangkan, untuk kondisi bekas, kamu bisa membeli dengan harga Rp 50 jutaan.

Spesifikasi Ayla Bekas Harga Rp 50 Jutaan

Harga Rp 50 jutaan ini merupakan mobil Ayla keluaran tahun pertama. Tertarik ingin memilikinya? Berikut spesifikasi yang dimiliki kendaraan ini, antara lain:

1. Eksterior Mobil

Eksterior Ayla di bagian depan mempunyai tampilan yang cukup sederhana. Di bagian grill memiliki pilihan warna sesuai dengan tipe. Tipe paling rendah memiliki grill berwarna hitam sedangkan paling tinggi memiliki lapisan chrome.

Di sebelah samping, kamu akan melihat pengaturan kaca dengan teknologi elektrik. Ukuran panjang dari mobil ini cukup minimalis, hanya 3,6 meter saja, sedangkan di bagian ban memiliki velg dengan ukuran 14 inci untuk tipe paling tinggi serta 13 inci untuk tipe paling rendah.

2. Bagian Interior

Masuk ke bagian interior, bagian interior mobil ini mempunyai kesan yang begitu lapang. Pada bagian dashboard memiliki aksen lining silver di body AC serta head unit. Posisi dashboard mobil ini sengaja dibuat menyatu dengan head unit serta dilengkapi dengan panel instrumen yang bisa dikatakan sederhana.

Fitur tambahan pada Ayla bekas ini seperti elegant steering, integrated audio system, serta quarter trim. Mobil ini juga sudah memiliki adjusment agar lebih mudah melakukan pengubahan posisi kursi.

3. Peforma Mesin

Mobil ini memiliki mesin 1KR-DE EFI dengan kapasitas 10 liter serta 3 silinder, dengan adanya mesin ini, mobil dapat melaju dengan tenaga maksimal 65 horsepower dan torsi maksimal 85 Nm.

Ayla bekas tahun pertama ini juga mempunyai suspensi depan dengan MacPherson Strut serta bagian belakang Torsion Beam. Transmisi yang dimiliki ialah manual 5 percepatan serta otomatis 4 percepatan.

4. Fitur Keselamatan

Meskipun ingin membeli mobil dengan harga murah, tentu saja fitur keselamatan menjadi salah satu hal yang tidak mungkin kamu lewatkan. Daihatsu Ayla ini memiliki sertifikat internasional Asia Tenggara dengan bintang 4 ketika melakukan uji tabrakan.

Fitur keamanan standar seperti sabuk pengaman sudah tersedia di setiap kursi, selain itu fitur ramah anak juga sudah tersedia, sehingga kamu tidak perlu mencemaskannya. Selain mobil Ayla, Brio bekas juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Harga mobil Brio bekas masih terjangkau. Brio bekas di banderol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.