advertorial bisnis edukasi fashion finansial gim hosting internet kesehatan kuliner macos opini otomotif properti rekomendasi smartphone teknologi transportasi website wisata

Nexgard Mengatasi Masalah Kutu Anjing, Cek Penyebabnya Dahulu

29 Aug 2022 - 15:36

NexGard menjadi salah satu produk perawatan buat anjing dimana mampu mengatasi masalah seperti caplak atau kutu anjing. Seperti telah diketahui, bahwa ada banyak parasit dimana mampu mengganggu anjing kesayangan anda tersebut.

Kutu Anjing
Kutu Anjing

Disini, Anda sebaiknya juga perlu berhati-hati saat menemukan bahwa anjing kesayangan Anda tersebut mempunyai caplak. Ya, ini adalah salah satu jenis kutu yang bisa mengganggu kesehatan anjing bahkan dapat menularkan kepada pemiliknya. Lantas apa sebenarnya penyebabnya? Langsung saja simak penjelasannya berikut.

Penyebab Caplak Pada Anjing Sebelum Anda menggunakan produk NexGard buat mengatasi masalah ini maka penting buat mencari tahu dahulu penyebab dari masalah kutu pada anjing satu ini.

  1. Lingkungan Kotor Perlu diingat bahwa jenis kutu apapun ternyata lebih mudah berkembangbiak pada lingkungan kotor. Terutama pada peralatan rumah tangga dengan bahan kain seperti sofa, kursi hingga Kasur. Apabila kamu memelihara anjing maka sebisa mungkin menjaga kebersihannya.

  2. Sering Bermain Di Lumpur Adapun penyebab lainnya dari hewan kutuan tersebut adalah sering bermain di lumpur. Seperti telah diketahui, anjing merupakan hewan yang sangat aktif sekaligus bisa bermain dimanapun tempatnya termasuk lumpur.

Disinilah memang sebagai pemilik anjing, Anda memang harus senantiasa dalam memperhatikan kebersihan dari anjing anda tersebut dengan baik. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan caplak atau kutu anjing adalah dengan menggunakan produk dari NexGard.