Meet and Greet Tik Tok Yang Paling Fenomenal di Indonesia

Meet and Greet Tik Tok Yang Paling Fenomenal di Indonesia - GituAja

Baru beberapa bulannya ini negara-negara Asia mulai menggunakan aplikasi Tik Tok, awalnya aplikasi ini sangat terkenal di negara RRC. Sudah menjadi kebiasaan anak millennial sesuatu yang sedang booming akan diikuti sama sepertinya orang Indonesia. Banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi Tik Tok ini bahkan bisa sampai melakukan Meet and Greet Tik Tok loh!

Tik Tok merupakan salah satu aplikasi sosial media berupa video pendek yang diiringi dengan musik-musik yang bisa kalian pilih sendiri, kalian bisa mengekspresikan di dalam video tersebut.

1. Meet and Greet Tik Tok Bowo

Meet and Greet Tik Tok Yang Paling Fenomenal di Indonesia - GituAja Meet and Greet Tik Tok Yang Paling Fenomenal di Indonesia - GituAja

Baru-baru ini Internet sedang diguncangkan oleh salah satu orang yang bisa disebut sebagai artis Tik Tok yang memiliki followers yang cukup banyak. Bowo pun melakukan meet and greet untuk jumpa dengan fansnya. Berikut ini adalah poster-poster meet and greet yang telah dilakukan oleh Bowo.

2. Tidak profesional pada saat meet and greet.

Meet and Greet Tik Tok Yang Paling Fenomenal di Indonesia - GituAja

Ketika melakukan meet and greet pun bowo menunjukan sikap tidak profesional, di dalam meet and greet tentunya sudah diatur jadwal kapan acara di mulai dan berakhirnya tetapi bowo pulang lebih cepat karena fansnya dianggap rusuh.

Ketika fans bertemu dengan bowo mereka histeris dan ingin foto bersama namun karena terlalu ramai sehingga mereka hanya bisa memegang hingga mencubit atau tidak sengaja mencakar sang artis tik tok tersebut.

3. Statement bowo pulang cepat.

Meet and Greet Tik Tok Yang Paling Fenomenal di Indonesia - GituAja

Bowo yang melakukan meet and greet tersebut nyatanya tidak senang dengan perlakukan fansnya kepada dirinya sehingga bowo memutuskan untuk pulang lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Dia merasa fans mereka itu masih ‘bocah’ yang membuat kerusuhan hingga menyakiti dirinya seperti dicubit-cubit / di cakar dan masih banyak lainnya. Yah namanya juga fans pasti gemes melihat idolanya apalagi bertemu secara langsung.

Inilah meet and greet tik tok yang sedang fenomenal dan nyatanya untuk bertemu dengan bowo dan selfie membutuhkan uang loh seperti poster-poster diatas. Apakah menurut kalian kejadian ini adalah hal yang wajar atau sebaliknya? Coba berikan komentar kalian mengenai hal ini!

 

Leave your vote

12 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?