advertorial bisnis finansial gim hosting internet kesehatan macos opini otomotif properti rekomendasi smartphone transportasi website wisata

7 Kelebihan yang Dimiliki iPhone 11

24 Jun 2021 - 09:58

Hampir semua orang takjub dengan teknologi yang dimiliki Apple. Salah satunya adalah produk iPhone yang telah terbukti memiliki performa yang kuat dan mutakhir. Apalagi, iPhone memiliki sistem yang lebih aman dibandingkan produk gadget lainnya.

Semua kalangan mengidam-idamkan iPhone berkat desainnya yang futuristik. iPhone memiliki desain ramping dan tipis namun lebih unggul dibandingkan smartphone pada umumnya. Apalagi, harga iPhone cenderung stabil jika dijual kembali.

Setiap beberapa tahun sekali, iPhone selalu menghadirkan versi terbaru dari sistem operasi perangkat khususnya (iOS) maupun seri gadget terbaru. Setelah kemunculan iPhone X membuat public heboh, kini Apple mengeluarkan teknologi canggih yang dimiliki iPhone 11. Terdapat beragam kelebihan dari iPhone 11 yang akan membuat kamu makin yakin untuk membelinya. Berikut 7 kelebihan yang dimiliki iPhone 11:

1. Dilengkapi Dengan Wi-Fi 6

Sebagian besar Wi-Fi di iPhone selalu bergantung pada lingkungan. Kamu tentunya harus memiliki router terdekat untuk mendapatkan Wi-Fi terbaik. Namun, iPhone baru akan kompatibel dengan hal-hal besar berikutnya di dunia Wi-Fi yang dikenal sebagai Wi-Fi 6. Wi-Fi 6 belum secara resmi disertifikasi sehingga tidak mudah untuk membeli router saat ini. Namun saat itu terjadi, smartphone kamu akan bekerja dengan kecepatan tinggi, dapat mentransfer, serta mengirimkan informasi dalam sekejap mata.

2. Pengisian Baterai Lebih Cepat

Salah satu keluhan yang kerap dialami pengguna iPhone adalah baterai terlalu cepat habis. Sementara untuk pengisi daya memakan waktu lebih lama dari yang seharusnya. Ketika membeli iPhone baru biasanya kamu akan mendapatkan pengisi daya dengan watt rendah. Namun, ponsel baru akan hadir dengan yang jauh lebih tinggi serta memiliki charger USB-C khusus, lengkap dengan adaptor Lightning. Pengisi daya baru akan mengisi daya ponsel kamu hanya dalam waktu singkat saja.

3. Memiliki Chip U1

iPhone 11 memiliki apa yang dikenal dengan nama chip Ultra-Wideband, atau UI. U1 ini bisa berbagi file dan mengenali iPhone lainnya dengan mudah.

4. Lebih Banyak Pilihan Warna

iPhone 11 hadir dalam 10 warna baru termasuk Midnight Green yang sama sekali baru serta warna klasik seperti merah, hitam, perak, dan lainnya. Namun, semua warna terbilang baru karena mereka menerima finishing matte. Selain itu, Apple juga merilis casing kokoh. Sehingga kamu benar-benar bisa memamerkan warna cantik iPhone 11.

5. Memiliki Kaca Terberat Dari Seri Lain

Jika kamu telah menjadi pengguna setia iPhone, tentunya kamu akan sangat berhati-hati dengan ponselmu. Selama bertahun – tahun, iPhone telah mendapatkan kemampuan baru serta yang ditingkatkan dalam hal bagaimana mereka dibangun. Namun, iPhone 11 akan terdiri dari kaca paling berat di pasaran untuk menjaga ponsel kamu tetap aman.

6. Kamera Canggih Dengan Teknologi Mutakhir

iPhone 11 dilengkapi 3 kamera yang sangat mudah dimudahkan. Kamu tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan gambar yang sempurna. Kamera Apple selalu berkualitas tinggi seperti menemukan cahaya, fokus, serta mengatur lampu kilat tanpa kamu harus melakukan apapun. Bahkan, kamu akan menemukan bahwa kamera ini lebih mudah digunakan dan bisa membantu untuk mendapatkan hasil jepretan yang sempurna. Sekalipun dalam situasi pencahayaan sedang buruk.

7. Mode Pengisian Baterai Lebih Baik

Selain memiliki kemampuan pengisian yang lebih baik, iPhone 11 juga memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Baterai bisa bertahan bahkan tanpa pengisian sekalipun. Mode baterai rendah bisa membuat fungsi teknologi baterai berjalan lebih optimal.