Drama Kocak Dari Gambar Anak-Anak Yang Cuman Di Kasih Teks

Drama Kocak Dari Gambar Anak-Anak Yang Cuman Di Kasih Teks - GituAja (4)

Sosial media baik facebook atau instagram menjadi salah satu fasilitas hiburan di kala sedang bosan atau uring-uringan di kasur, pasti kalian pernah ngalamin yang pengen tidur tapi sambil megang handphone terus nggak jadi tidur karena video-video lucu yang ada di sosial media. Salah satu jokes lucu yang ada di sosial media adalah drama kocak dari gambar anak-anak yang di berikan teks yang sesuai gambar, penasaran? langsung di nih postingan dari @jokesreceh

1. Seorang anak kost-an yang kembali ke zaman kerajaan, mungkin di pancung kali yak bikin kopi ngaduknya nggak pake sendok, malah pake bungkus kopi

drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

2. Drama kocak dari gambar anak-anak ini bikin kezel, biasanya anak yang maju ke depan untuk mengerjakan soal yang diberikan oleh guru, eh ini malah mau ke warung dan semua teman-temannya ikutan nitip.drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

3.  Cerita yang benar-benar absurd, suka-suka yang ngasih teks aja mau bikin alur ceritanya gimana.drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

4. Ada yang ngerti soal cerita ini? drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

5. Ketika teman sekelas jatuh pingsan pasti ada teman-teman kalian yang ikut kelas jadi PMI, ini pasien apa handphone ada mode getarnya.drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

6. Jangan memperkerjakan anak di bawah umur yah, nggak baik!

drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

7. Keluarga yang sangat rukun yah!

drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

8. Drama kocak dari gambar anak-anak yang sedang mengerjakan tugas kebersihan di kelas. Yang bikin kocak adalah dimana anak perempuan yang mengeluh nggak pernah belajar tapi cuman piket ajadrama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

9. Seorang ibu-ibu yang sedang jualan pasrah sama keinginan pelanggan yang di luar perkiraan.drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

10. Lah kan loe cowok! kenapa mau banget di prioritas sama cowok juga!drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

11. Nggak salah sih itu cewek ngomong jejerin aja tugasnya, ini berdua punya pemikiran yang berbedadrama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

12. Adik kecil yang ingin membantu ibunya di dapur dan masih polos, eh ibunya malah memberikan jawaban nyelenehdrama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

13. Masih ngecil udah ngerokok tapi pake obor olimpiade sampai-sampai rumahnya kebakaran. Btw ini rumah apa smartphone yah bisa water resist.drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

14. Nah buat kalian yang pengen jadi youtuber, mungkin ini menjadi ide menarik untuk di cacimaki netijen. Unboxing makam orang!drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

15. Cerita malin kundang yang berbeda dari biasanya, malah ibunya yang di kutuk jadi batu batre. Anak durhakadrama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

16. Yang suka nonton tipi pasti tau banget ini teksdrama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

17. Dokternya terobsesi sama Indonesian Idol, kepengen banget bu jadi jurinya?
drama kocak dari gambar anak-anak - GituAja

Inilah kumpulan cerita-cerita lucu tapi absurd cuman karena sebuah teks, menurut kalian yang paling lucu nomor berapa?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?