Cara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

Yakin doi bener-bener cinta lau boskuh?

Cara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

Pasti pernah deh ada rasa ragu dalam diri kita tentang seberapa sayangnya pasangan kita, tapi gak tau gimana cara menguji rasa cinta mereka ke kita. Kadang yang begini nih yang bikin susah tidur ya kan. Daripada begitu, mending langsung aja ikutin tips nya di bawah ini nih!

Inilah Cara Menguji Rasa Cinta Gebetan Kalian

  1. Tes PengorbananCara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

    Ini termasuk yang paling umum dan sederhana buat mengetahui seberapa cinta pasangan kalian. Minta tolong doi melakukan sesuatu yang simpel buat kalian. Kalo doi mau, kemungkinan doi emang ada rasa sama lau nih boskuh.

  2. Bikin CemburuCara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

    Bicarakan teman wanita kalian dan puji di hadapan doi entah apakah itu cantik, pintar dan sebagainya. Terus lihat reaksi doi boskuh, kalo ekspresi doi mulai berubah itu tandanya doi cemburu. Kalo doi cemburu, berarti mulai ada benih-benih cinta tumbuh nih.

  3. Bercanda Sambil Melakukan Kontak FisikCara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

    Nah ini dia nih, coba deh sambil bercanda pegang tangan doi. Kasih rayuan yang tetap tegas meskipun sambil bercanda. Lalu liat reaksi doi, kalo sedikit defensif dan agak menjauh, berarti doi belum ada rasa nyaman ke lau boskuh.

  4. Tarik Ulur SedikitCara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

    Kurangi frekuensi ketemu dengan doi baik secara langsung maupun cuma sekedar chat. Beri doi sedikit ruang buat menikmati kehidupannya, istilah keren nya me time lah. Kalo doi emang beneran ada rasa, pasti nanti juga kangen dan hubungi lau duluan boskuh.

  5. Katakan LangsungCara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

    Bawa doi masuk ke dalam pembicaraan yang agak serius. Lalu di tengah-tengahnya sempatkan buat menyampaikan perasaan kalian pada doi. Lihat perubahan ekspresi doi, kalo misalnya gelagapan berarti doi ada rasa juga tuh boskuh.

  6. Tanya ke Teman-TemannyaCara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

    Meskipun udah banyak muncul tanda-tanda kaya di atas, gak ada salahnya buat tanya ke teman dekat doi. Ini untuk lebih meyakinkan aja kalo doi emang lagi gak dekat sama orang lain. Jadi bisa langsung lau gas deh boskuh.

  7. Klaim Sebagai PacarCara Menguji Rasa Cinta Gebetan, Lakukan Hal Ini!

    Kalo yang ini cukup frontal dan beresiko sih. Waktu kalian kenalin doi ke teman-teman, akui doi sebagai pacar. Kalo doi langsung nolak mentah-mentah, berarti doi emang gak ada perasaan apa-apa. Kalo sebaliknya, hemmm… sudah ku duga boskuh. Sikat!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?