Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Ketika kaum kecoa balas dendam ke umat manusia

Webtoon Indonesia lagi-lagi unjuk kebolehan lewat salah satu komik terbaru nya yang menceritakan tentang kisah balas dendam kecoa. What, kecoa? Yes, salah satu komik terbaru yang ada di Webtoon Indo ini emang menceritakan tentang gimana kaum kecoa balas dendam sama manusia.

Adalah Renato Adhitama, author komik webtoon dengan judul “Kecoa dan Dendam” ini. Intinya komik ini berkisah tentang seekor kecoa yang pengen banget balas dendam atas kematian keluarganya. Nih, sedikit cuplikan buat yang penasaran tentang Webtoon Indonesia “Kecoa dan Dendam” ini nih!

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Alkisah diceritakan keluarga kecoa yang terdiri dari Ibu, Kakak dan Adik. Sehari-hari sang ibu pergi mencari makan meninggalkan kedua anaknya

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Tapi hari itu, si ibu gak pulang-pulang juga padahal hari udah malem. Si kakak dan adik pun mulai khawatir ya kan

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Sementara itu, si ibu ternyata menghadapi masalah di ‘tempat kerja’ nya. Waktu lagi cari makan, si ibu kepergok sama manusia

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Di rumah, si kakak dan adik pun tetap positive thinking menunggu sang ibu. Kasian mereka gak tau kalo nyawa ibu nya terancam 🙁

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Dan akhirnya Pak RT ngabarin kalo ibu mereka udah gak ada. Si ibu mati keinjek manusia. Kasian 🙁

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Si adik yang gak terima ibu nya mati, akhirnya mengajak kakaknya buat balas dendam. Tapi si kakak kecoa terlalu culun, takut sama manusia

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Akhirnya si adik mutusin but pergi sendirian buat bales dendam ke manusia yang udah nginjek ibu nya

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Si adik kecoa menyamar di tumpukan kurma. Tapi sayang, nasib sial justru menimpa si adik. Doi dimakan sama manusia, disangka kurma

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Akhirnya si adik mati juga. Si kakak kecoa sekarang sendirian ditinggal mati ibu dan adiknya

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Gunjingan dari tetangga pun mulai terdengar. Si kakak dinilai sebagai kecoa pengecut yang ngebiarin Ibu sama adiknya mati di tangan manusia

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Akhirnya dengan segenap keberanian, si kakak memutuskan buat membalas kematian ibu dan adik kecoa pada manusia

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Kakak kecoa memutuskan buat latihan keras. Menggembleng fisiknya yang culun dan lemah

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Akhirnya setelah 69 hari menjalani latihan keras, perubahan fisik kakak kecoa mulai keliatan nih

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Setelah badan nya ‘jadi’, si kakak kecoa mulai ngumpulin massa buat balas dendam

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Sedikit demi sedikit massa kecoa pun mulai terkumpul. Maklum lah kecoa Indonesia gampang di panas-panasin

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Dan Pak RT pun akhirnya menganugerahi si kakak dengan jabatan sebagai Jendral Kecoa

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Dan dari sini lah pembalasan terhadap umat manusia oleh para kecoa dimulai. Baca kelanjutan kisah Webtoon Indonesia “Kecoa dan Dendam” setiap hari Selasa.

Webtoon Indonesia Tentang Kecoa Ini Kocak Abis!

Leave your vote

10 points
Upvote Downvote

Total votes: 14

Upvotes: 5

Upvotes percentage: 35.714286%

Downvotes: 9

Downvotes percentage: 64.285714%

Bagaimana Komentar Kamu?