Waktu Yang Ideal Untuk Berhubungan Intim Bagi Suami Istri

gituaja.com - waktu ideal berhubungan intim (cover)

Udah gak bisa dipungkirin lagi kalo berhubungan intim itu adalah suatu kebutuhan manusia. Setiap pasangan suami istri pasti sangat menginginkan hubungan yang berjalan harmonis termasuk dalam urusan hubungan intim. Untuk berhubungan intim ternyata ada beberapa waktu yang ideal yang bisa membuat anda dan pasangan benar-benar terangsang. Dengan mengetahui waktu ideal tersebut otomatis akan meningkatkan keharmonisan hubungan kalian. Gak percaya ? coba deh buktiin sendiri, tapi harus sama pasangan sah kalian yah 😀

1. Pagi hari

gituaja.com - waktu ideal berhubungan intim (1)

Waktu yang paling ideal di pagi hari adalah 45 menit setelah anda bangun. Dikarenakan kadar hormon testoterone pada pasangan pria sedang meningkat. Apalagi pria bangun dalam keadaan ereksi, sehingga gak usah perlu banyak usaha lagi untuk pemanasan. Hal ini juga dapat membuat suasana hatimu sepanjang hari akan terasa lebih baik setelah melakukannya bersama pasangan.

2. Saat masa subur wanita

gituaja.com - waktu ideal berhubungan intim (5)

Umumnya, masa subur wanita terjadi pada kisaran hari ke -7 sampai dengan ke -18 dihitung setelah menstruasi pertama. Kamu dan pasangan juga dapat menghitung masa subur sendiri melalui perhitungan yang mudah. Pada waktu inilah biasanya para wanita akan lebih terangsang untuk melakukan hubungan intim. Kaum pria pun biasanya menyukai saat wanita memasuki masa subur ini dikarenakan cairan vagina wanita akan berubah menjadi lebih licin, elastis dan juga transparan.

3. Setelah melewati hari yang buruk

gituaja.com - waktu ideal berhubungan intim (4)

Setelah melewati berbagai masalah diluar rumah entah dari lingkungan kantor atau manapun biasanya akan membuat suasana hati menjadi buruk. Momen inilah yang sangat pas untuk berhubungan intim dengan pasangan. Emosi yang masih terpendam di dalam benak kalian bisa ditumpahkan saat kalian sedang berhubungan dan itu akan membuat hubungan intim kalian makin bergairah. Setelah selesai berhubungan pun kalian akan merasa lebih rileks.

4. Pada saat kalian liburan bersama

gituaja.com - waktu ideal berhubungan intim (3)

Buat kalian pasangan yang baru menikah, pasti tidak sabar menunggu momen untuk bulan madu bersama pasangan. Waktu inilah yang sangat ideal untuk melakukan hubungan intim. Karena pikiran kalian akan teralihkan dengan keadaan diluar sana dan fokus untuk melakukan hubungan intim. Hal itu yang akan membuat hubungan intim kalian bersama pasangan menjadi menggairahkan.

5. Setelah selesai olahraga

gituaja.com - waktu ideal berhubungan intim (2)

Setelah berolahraga, tubuh akan otomatis mengalami peningkatan alirah darah termasuk aliran darah pada bagian vagina dan penis. Hal itu yang akan membuat kadar hormon testoteron kamu meningkat dan membuat kalian lebih bergairah melakukan hubungan intim.

 

Nah itu dia beberapa waktu yang ideal untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan. Jangan lupa untuk mempraktekkannya bersama pasangan yah, supaya hubungan kalian bertambah harmonis.

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 33.333333%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 66.666667%

Bagaimana Komentar Kamu?