Video Toni Blank Show, Ada Yang Masih Ingat Sama Program Acara Ini Gak?

Video Toni Blank Show, Ada Yang Masih Ingat Sama Program Acara Ini Gak

Toni Blank Show, kalo kalian pernah tau dulu tepatnya tahun 2010 sempat ada salah satu web series yang ngetop banget di facebook. Yes, video Toni Blank Show ini berhasil banget menjaring penonton dengan konsep beda yang ditawarkan. Apa yang bikin Toni Blank Show ini bisa viral waktu itu? Simak artikel selengkapnya di bawah ini yah!

Ketika Penderita Schizophrenia Dibuatkan Program Acara Sendiri

Video Toni Blank Show, Ada Yang Masih Ingat Sama Program Acara Ini Gak

Kalo kita melihat sosok seperti Deddy Corbuzier yang merupakan publik figur sukses punya program acara sendiri, itu wajar. Tapi gimana kalo sebuah program acara dipandu sama orang ‘kurang waras’ seperti Toni? Yes, Toni Blank Show mungkin satu-satunya di dunia yang punya konsep ini.

Toni Edi Suryanto, adalah seorang penghuni Panti Sosial di Jogjakarta penderita schizophrenia. Masyarakat sekitar awalnya banyak yag mengira Mas Toni ini gila. Ya mungkin emang karena pembawaannya yang suka ngoceh sendiri itu yah. Well, ternyata sosok Mas Toni Blank ini gak gila.

Ini terlihat dari sejumlah episode dalam video Toni Blank Show yang ternyata dirinya bisa menjawab pertanyaan. Ya meskipun lebih banyak ngawur nya yah karena ngalor-ngidul gitu ngobrol nya. Tapi sejujurnya untuk ukuran orang yang dicap gila, jawaban Mas Toni luar biasa keren loh. Tonton aja nih video nya!

Toni Blank Show – Kedaulatan NKRI

Toni Blank Show – Presiden

X-Code, Sosok Penting Dibalik Viralnya Video Toni Blank Show 8 Tahun Lalu

Udah nonton video di atas kan? Gimana, gokil gak jawaban dari Mas Toni Blank? Pasti banyak dari kita yang mikir kan, ini kerjaan siapa sih bisa bikin orang kaya Mas Toni ini punya program acara sendiri? Well, ini adalah kerjaan dari X-Code, sebuah tim produksi kreatif asal Jogja.

Video Toni Blank Show, Ada Yang Masih Ingat Sama Program Acara Ini Gak

Salah satu tim dari X-Code, Aconk, merupakan yang paling berjasa dalam menemukan sosok Toni. Berawal dari pertemuan random mereka ketika Mas Toni lagi ngoceh sendiri seperti biasa. Aconk yang iseng pun menanggapi obrolan Mas Toni. Dari situlah muncul ide untuk mengangkatnya membawakan program acara Toni Blank Show.

Dan insting Aconk tersebut gak sia-sia, Toni Blank Show mendapat sambutan yang cukup baik dari warganet. Bahkan sampai ada bule dari Australia jauh-jauh mendatangi Mas Toni di Jogja karena saking ngefans nya. Buat yang mau tau keseruan Mas Toni bawain acara Toni Blank Show, bisa cek langsung facebook nya X-Code atau channel nya Harwan Panuju.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?