Kumpulan Video Cute Anak Kecil Nyanyi, Gemesss Banget Deh

Anak kecil itu emang gak pernah luput dari kata menggemaskan yah gaes, dari mulai kelakuan-kelakuan yang mereka lakuin sampe gaya bicaranya. Nah ini ada kompilasi video anak kecil yang mencoba cover lagu di youtube, meskipun ngomongnya masih belepotan, mereka tetep mencoba nyanyiin lagunya sampe habis loh gaes. Gak kebayang kan gimana lucunya mereka pas coverin lagu di youtube, langsung aja disimak gaes ;D

1. Let It Go by Maddie and Zoe

2. Im Yours Cover by Uke3453

3. When I Was Your Man by Kai

4. I See The Light (Ost. Tangled) by Claire Ryann with Dad

 

5. Flash Light by Ellen Mcnelly

 

Gimana gaess? gemeessiiin banget kan mereka nyanyinya, biarpun mereka belum bisa ngomong dengan fasehh tapi tetep nyanyi dengan bahasa mereka. Haduuhhh boleh bawa pulang gak yah salah satu dari mereka 😀

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply