14 Tulisan Lucu yang Biasanya Kamu Temui di Jalan, Bikin Cekikikan

cekakakkaka

Berada di jalanan sudah menjadi kegiatan rutin sehari-hari. dari Berangkat ke sekolah, ke kantor dan maunpun kegiatan lain membuat kita mau gak mau buat ngelewatin jalanan. Gak jarang kita juga terhibur dengan apa yang terjadi di jalanan. Bisa karena tingkah pengamen kreatif atau tulisan-tulisan lucu yang ditemukan di tembok atau belakang truk. Sebagai contoh 14 tulisan lucu yang bikin kita cekikikan.

1. Kalau loe di tanyain kapan, coba tebak dong!

Tulisan Lucu - GituAja

2. jangan kuatir, kita spik inglis kok, don wori bi hepi!

Tulisan Lucu - GituAja

3. jual segala jenis bahan bakar, bensin, pertamag dan pertalit!

Tulisan Lucu - GituAja

4. Jangan di bakar ya bang, gue kerja serpis tipi bukan nyolong kok!

Tulisan Lucu - GituAja

5. ya keles laki-laki jadi polwan, nanti jadinya polcong dong…

Tulisan Lucu - GituAja

6. hmmm, berani kunjungin websitenya?

Tulisan Lucu - GituAja

7. Jangan Deket-deket, Gue Jijik! Pergiiiii!

Tulisan Lucu - GituAja

8.SETOP PELIS! SETOOOOOOOP!

Tulisan Lucu - GituAja

9. Ingatya, tangan loe sendiri yang memutuskan baik buruknya masa depan loe!

Tulisan Lucu - GituAja

10. Kerja Kerja Kerja tiada akhir, mampus aja loe!

Tulisan Lucu - GituAja

11. Jangan di tabrak ya bang, om, tante dan kawan-kawan saya belum lulus masih nunggu sidang skripsi!

Tulisan Lucu - GituAja

12. Lirik dikit, bisa tau demen. mencoba ga ada salahnya kok!

Tulisan Lucu - GituAja

13. Gue WOTA, ngamen Gratis kecuali lagu JKT48 yak!

Tulisan Lucu - GituAja

 

Nah, menurut loe tulisan mane yang paling lucu? aku sih yes sama semuanya! Jangan lupa tinggalin komentar!

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?