5 Trik Bertahan Hidup Yang Bisa Membuatmu Terbunuh!

Trik Bertahan Hidup - GituAja

Ilmu Bertahan Hidup sangat sangat penting, walaupun ilmu ini jarang di gunakan karena memang di jaman sekarang semua serba ada. biasanya ilmu bertahan hidup di gunakan di alam bebas seperti hutan,gunung atau pulau terpencil. Banyak sekali kita mendengar ilmu bertahan hidup dari teman atau guru kita, tapi tahukah kalian kalau beberapa ilmu bertahan hidup tersebut malah lebih membahayakan nyawa kalian? GituAja akan menjelaskan kenapa 5 trik Bertahan Hidup ini sangat berbahaya

1. Kalian bisa menghisap racun dari gigitan ular berbisa

Racun Ular Trik Bertahan Hidup - GituAja

Banyak sekali kita melihat aksi-aksi papan atas dalam bermain film. Dalam adegan tersebut ketika mereka tergigit ular berbisa dan mereka malah menghisapnya, ini adalah aksi yang berbahaya, nyatanya kita tidak boleh menghisap racun tersebut karena malah membuat racun tersebut lebih cepat menyebar lewat mulut kita.

cara menanggulanginya adalah meletakan luka gigitan dari ular berbisa tersebut di bawah jantung kita agar tidak menyebar secara cepat.

2. Berpura-pura mati ketika bertemu dengan beruang

Beruang Coklat Trik Bertahan Hidup - GituAja

Cara ini memang bisa di gunakan tetapi tergantung dari kondisi tersebut, hal pertama yang harus kalian lakukan ketika bertemu dengan beruang yaitu jalan kesamping secara perlahan dengan satu kaki (cara jalan kepiting).

jika Beruang Coklat atau Grizzly berlari ke arah kalian, nah disini kalian bisa menggunakan cara “berpura-pura mati atau play dead” tetapi tidak hanya sembarang berpura-pura dengan tiduran tetapi muka kalian harus menghadap tanah dan tangan kalian letakan di belakang leher kalian.

Beruang Hitam Trik Bertahan Hidup - GituAja

Tetapi jika beruang berwarna hittam yang mengejar kalian jangan lakukan hal ini, cobalah untuk berlari atau melawan dengan cara kalian (menggunakan pepper spray khusus beruang merupakan ide baik apabila kalian membawanya)

3. Ketika kalian tersesat carilah persediaan makanan secepatnya

Makanan Trik Bertahan Hidup - GituAja

Hal ini sangat salah untuk di lakukan, karena tubuh manusia (dalam keadaan sehat) bisa bertahan selama 6 minggu tanpa makanan! Carilah  tempat berlindung untuk peristirahatan atau membuatnya dan juga persediaan air minum

4. Lumut selalu tumbuh di sisi utara pohon

Lumut Trik Bertahan Hidup - GituAja

Nyatanya lumut akan tumbuh dimana kondisi tersebut lembab dan dingin. Faktanya Pohon bagian utara kurang mendapatkan sinar matahari secara langsung. tetapi jika di hutan, pohon bisa mendapatkan sinar matahari dari segala arah.

5. Jika kalian bertemu dengan Hiu, Meninju di bagian hidungnya

Hiu Trik Bertahan Hidup - GituAja
youtube

Meninju pukulan yang keras di dalam air adalah hal yang paling sulit di lakukan. Kalian bisa mencakar atau  menusuk pada bagian mata dan insang hiu.

Nah inilah mitos dari Trik Bertahan Hidup, kalian sudah tahukan gimana caranya bertahan hidup jika ada keadaan genting yang sedang terjadi? kalau kalian punya trik lainnya jangan lupa share di kolom komen ya gaes

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply