Trend Model Alis Baru, Bentuknya Kocak Kaya Buntut Ikan!

Trend Model Alis Baru, Bentuknya Kocak Kaya Buntut Ikan!

Buat para nyonya, ladies atau apapun sebutan nya bagi boskuh yang perempuan nih. Kalo kalian merasa alis kalian udah cukup cetar, jangan sombong dulu karena model alis ini bakal mengalahkan kalian. Yes, trend model alis baru yang bentuknya cetar membahana ini namanya adalah fishtail eyebrows.

Trend Model Alis Baru, Bentuknya Kocak Kaya Buntut Ikan!

Kalo di tahun 2017 kemarin sempet ngetrend tuh alis yang bentuknya kaya pohon natal atau Christmas Eyebrows, sekarang beda lagi. Tahun 2018 ini ada trend alis yang lebih gokil yaitu fishtail eybrows. Bentuknya yang membelah di bagian ujung seperti ekor ikan inilah yang membuat alis model ini dinamakan fishtail eyebrows.

Bentuk alis kaya begini emang keliatannya sih fierce banget yah. Cocok banget lah buat menampilkan kesan wanita yang sangar tapi tetap cantik dan menggoda. Nah, penasaran gimana trend alis Fishtail Eyebrows ini bisa viral? Simak kisah selengkapnya di bawah ini yah boskuh!

Hoax! Ternyata Trend Model Alis Baru ala Ekor Ikan Ini Cuma Hasil Editan!

Hoax, yes ketipu kalian semua! Ternyata model alis kaya buntut ikan yang unik ini cuma hasil editan photoshop. Berawal dari akun instagram @skyeditz yang memposting foto @hayley_bui dan @sweetbabymadi dengan bentuk alis unik ini. Sontak, foto tesebut pun viral dan direpost oleh banyak akun.

Fishtail Brows on @hayley_bui 🐟😍 I love this trend

A post shared by SkyzEditz – Stefan (@skyzeditz) on


Awalnya banyak yang menyangkan bentuk alis fishtail eyebrows ini adalah asli. Tapi ternyata kemudian skyeditz akhirnya mengklarifikasi kalo itu cuma hasil editan. Klarifikasi ini dilengkapi dengan foto Rihana yang juga diedit dengan bentuk alis serupa. Baru deh pada ngeh kalo itu cuma hasil editan.

Meskipun udah ketauan itu cuma hasil editan, ternyata banyak loh yang tertarik buat punya alis model ini. Salah satu nya adalah @hudabeauty , seorang makeup artist yang udah terkenal banget di instagram. Tapi bukan dibikin beneran kok, melainkan diedit juga fotonya jadi kaya begitu. Begini nih jadinya:

Gimana, masih pada tertarik gak nih ngikutin trend model alis baru kaya fishtail eyebrows gini? Belom ada yang berani coba beneran loh, kebanyakan mereka cuma hasil editan aja. Kalo kalian berani coba, berarti kalian bakal jadi yang pertama nih punya alis kaya begini, yang asli lagi!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?