Top 10 Indonesian Idol 2018, Kevin Tereliminasi, Juri Menangis

Top 10 Indonesian Idol 2018, Kevin Tereliminasi, Juri Menangis

Konser Spektakuler Indonesian Idol semalam menyisakan hasil yang sangat mengejutkan. Kevin, sebagai salah satu kontestan pria unggulan harus tersingkir dari babak Top 10 Indonesian Idol 2018. Hal ini tentu sangat mengejutkan tidak hanya bagi pendukung Kevin, tapi juga para kontestan lainnya bahkan dewan juri.

Top 10 Indonesian Idol 2018, Kevin Tereliminasi, Juri Menangis

Kedua juri wanita, Maia Estianti dan Bunga Citra Lestari bahkan sampai gak bisa menyembunyikan air mata mereka. Gak mengherankan sih, mengingat Kevin ini selalu jadi favorit para juri. Bahkan Ari Lasso juga sempat bilang bahwa dia yakin kualitas seperti Kevin ini layak buat melau sampai 4 besar.

Sebagai salah satu ajang kompetisi yang penentuannya berdasarkan polling SMS, siapapun berpeluang untuk gugur. Bahkan Kevin yang notabene punya suara yang sangat berkarakter sekalipun. Karena semua hasil bergantung pada seberapa banyak SMS dukungan yang dikirim.

Penampilan Duet Dengan Marion Sebelum Kevin Tereliminasi Dari Top 10 Indonesian Idol 2018

Pada penampilan semalam, para peserta Indonesian Idol 2018 diharuskan tampil secara duet. Dan pasangan duet pun sesuai dengan yang telah ditentukan, Abdul dengan Ghea, Glen dengan Jodie, Chandra dengan Maria, Ayu dengan Joan dan Kevin dengan Marion. Dan duet Kevin-Marion ini bisa dibilang tampil cukup memuaskan.

Top 10 Indonesian Idol 2018, Kevin Tereliminasi, Juri Menangis

Tampil membawakan lagu Dewi Sandra – Buktikan, duet Kevin-Marion berhasil mengundang tepuk tangan para juri. Meskipun gak sampai standing ovation seperti waktu penampilan Abdul-Ghea, tapi duet Kevin-Marion terasa begitu pas. Karakter suara keduanya cukup ngeblend, gak heran ini jadi salah satu penampilan terbaik tadi malam.

Sayang dewi fortuna gak berpihak sama Kevin, pasalnya ketika pengumuman eliminasi semalam, pasangan duet ini berbeda nasib. Marion masuk ke dalam kategori aman dan bisa melaju ke babak berikutnya. Sementara Kevin justru terdampar ke posisi tiga terbawah bersama Jodie dan Glen.

Jodie pun selamat dan bisa melanjutkan ke babak berikutnya, meninggalkan Glen dan Kevin di posisi dua terbawah. Dan saat host Daniel Mananta mengumumkan, nama Kevin disebut sebagai kontestan yang harus pulang. Isak tangis air mata pun memenuhi studio, bahkan sampai juri Maia mengeluarkan kalimat

“Kevin dikalahkan oleh popularitas,” ujar Maia.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?