Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 , Dijamin GGWP

Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 - GituAja

Game MOBA merupakan salah satu tipe game yang di minati oleh banyak orang dah bahkan sekarang banyak bermunculan atlit e-sport. Di Dota2 sendiri juga sering mengadakan turnament-turnament dan pastinya kalian udah sering dengar, nah di Dota2 sendiri juga memiliki banyak role seperti support,ganker, offlaner, dan masih banyak lainnya. Nah ada beberapa Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2, langsung di simak deh

1. Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 yang pertama harus mengenali heor-hero offlane yang ada

Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 - GituAja
Mengenal hero offlane merupakan salah satu modal untuk menjadi pro offlaner, karena setiap hero memiliki keunikan tersendiri dari skill-skillnya. Apalagi, kita juga harus mengikuti meta yang lagi trend sekarang sambil melihat draft lawan.

Karena offlane merupakan hero yang dituntut bisa bertahan hidup dan bahkan bisa mempressure musuh. kalian bisa memilih Tidehunter, Bristleback, dan Legion Commander. Selain itu, kalian juga bisa memilih hero yang bisa mengganggu lawan seperti Puck, Clockwerk, dan Earthshaker.

2. Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 yang kedua mengetahu Item Hero untuk Offlaner

Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 - GituAja

Item dari offlaner bergantung dengan hero yang dipakai dan apa yang dibutuhkan dengan tim. Jika main bermain tipe culik bisa membeli item Blink Dagger, Force Staff, Eul, atau Lotus Orb. Kalau tukang tahan badan pada saat war, biasanya membuat Mekansm, Pipe of Insight, Guardian Greaves, atau Solar Crest.
Bisa juga membuat hero yang dijadikan semi carry seperti Nature Prophet, Void, dan Abaddon

3. Early Game Offlaner

Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 - GituAja

Offlaner biasanya akan berhadapan dengan carry lawan yang didamping oleh satu atau dua support. Namun tugas dari offlaner sendiri adalah menyibukkan support lawan dan membuat carry musuh susah farming.

Kemampuan wajib offlaner harus mengetahui cara mencari level di lane, push lane, bertukar hit dengan support, lari demi mendapatkan level, kapan harus ke hutan, dan mengecek rune.

Bagaimana caranya? Bisa melakukan deny ke creep. Selain membuat lawan tidak mendapat gold, lawan juga hanya meraih 70 persen EXP dan kita bisa mendapatkan 30 persen EXP yang juga menguntungkan bagi kita. Ganking ke carry lawan bisa menjadi opsi untuk memaksa lawan tidak bisa farming dengan tenang bahkan pindah lane atau migrasi ke jungle.

4. Mencari Gold sebagai Offlaner

Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 - GituAja

Tips menjadi Pro offlaner di dota2 kalian harus bisa mencari gold. Posisi offlane sangat bergantung dengan laning kita, apakah menang atau tidak, dan juga melihat opsi apakah carry lawan tidak bisa dibunuh, serta apakah bisa push lane dan makan hutan milik lawan. Jika misalnya musuh berkumpul di offlane kita, kalian mencari gold di neutral creep yang dekat shrine.

5. Mid Game dan Late Game Offlaner

Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2 - GituAja

Di mid game, mulai menjalankan tugas sesuai hero yang dimainkan. Bagi yang sudah punya Blink Dagger, bisa mulai melakukan inisiasi atau ganking ke hero lain. Bagi yang punya item bersifat tim seperti Mekansm, bisa segera melakukan team fight.

Late game hampir sama dengan mid game, namun ke arah kumpul bareng untuk ganking atau team fight. Semua juga bergantung dengan jalannya permainan semisal bisa melakukan push bersama atau bisa sendiri.

semoga Tips Menjadi Pro Offlaner di Dota2  bermanfaat bahkan kalian bisa jadi pro player yah!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?