Tips Buat Ngatasin Rasa Bosan Sama Pasangan Kamu Nih, Langsung Praktekin Gaes!

Semoga aja rasa bosannya hilang yak

Yah namanya juga menjalin hubungan sama pasangan pasti ada yang rasanya bosan. Tapi cuma karena bosan bukan berarti kalian harus mengakhiri hubungan yang udah kalian jalanin lumayan lama. Justru inilah waktunya perasaan cinta kalian diuji satu sama lain. Tenang gaes, nih ada tips buat ngatasin rasa bosan di dalam hubungan kalian, cekidoott 😀

1. Batasi intensitas bertemu

gituaja.com - cara ngusir kebosanan dalam hubungan (1)
via pexels.com

Rasa bosen biasanya sering terjadi karena intensitas bertemu yang terlalu sering. Berangkat kantor atau berangkat kampus sama dia, makan siang sama dia, pas pulang juga bareng lagi sama dia. Belom lagi kalo jadwal kencan weekend, harus bareng dia lagi. Berasa dunia milik kalian berdua aja yah rasanya. Kalo begini kejadiannya sih udah gak heran kenapa kalian udah dilanda rasa bosan. Coba deh kalian batasin intensitas waktu bertemu. Ya cukup satu minggu dua atau tiga kali. Selebihnya kan kamu bisa lebih fokus buat mengisi kegiatan yang selama ini tertunda.

2. Sesekali coba kencan dengan tema yang gak biasa

gituaja.com - cara ngusir kebosanan dalam hubungan (2)
via pexels.com

Kalo biasanya kamun dan pasangan kencan ke mall atau nonton bioskop, sekarang lah waktunya coba sesuatu yang beda sama pasanganmu. Kayak misalnya ke gunung bareng, atau yang lebih menantang adrenaline, kayak naik motor trail bareng, rafting atau bungee jumping. Dijamin deh kegiatan ini bisa bikin hubungan kalian gak monoton.

3. Sempatkan memberi kejutan buat doi

gituaja.com - cara ngusir kebosanan dalam hubungan (3)
via pexels.com

Ditengah kesibukanmu yang padet, kamu harus sesekali ngasih kejutan buat dia. Gak perlu yang mewah dan susah gaes. Bunga atau coklat juga bisa, atau kalo doi hobi masak kamu beliin bahan-bahan buat masak makanan favoritnya doi, terus kalian sambil masak berdua deh. Wah pasti bakalan romantis lagi dan rasa jenuh bakal cabut dari hubungan kalian 😀

 4. Berbicara dari hati ke hati

gituaja.com - cara ngusir kebosanan dalam hubungan (4)
via pexels.com

Nah ini dia cara yang paling bagus dalam mengatasi kejenuhan satu sama lain, kalian harus berbicara jujur hati ke hati. Ungkapin semua yang ada di hati dan pikiran kalian alasan hubungan kalian terasa membosankan. Tapi kalian harus bijak dan dewasa mendengarkan alasan masing-masing. Kalo udah ketauan masalah utamanya, tinggal kalian cari jalan keluarnya sama-sama.

5. Anggap aja ini ujian dalam hubungan kalian

gituaja.com - cara ngusir kebosanan dalam hubungan (5)
via pexels.com

Rasa cinta seseorang kadang bisa diuji dari seberapa kuat kamu mau bertahan, bahkan disaat hubungan sedang dalam kondisi buruk. Kalo kamu dan pasanganmu sama-sama mau mempertahankan hubungan itu yaudah mending langsung aja nikah gaes 😀

 

Itu dia tips dari ane buat ngatasain kejenuhan dalam hubungan pacaran. Ya semoga aja bisa berguna buat kamu yang lagi jenuh sama pacar. Inget kalo kamu lagi jenuh bukan berarti kamu harus selingkuh loh 😀

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply