5 Tips Ampuh Punya Banyak Teman Biar Kamu Nggak Ansos

Tips Ampuh Punya Banyak Teman - GituAja

Memang nggak semua orang memiliki kemampuan untuk bersosialisasi dengan mudah. Banyak orang yang memiliki kesulitan ketika bersosialisasi dengan orang baru, bingung mencari bahan pembahasan berbicara, ada yang tidak bisa basa-basi sama orang asing dan masih banyak lainnya. Buat kalian yang merasa susah bersosialisasi coba deh ikutin Tips ampuh punya banyak teman ini,

1. Meyakinkan diri kalian BISA

Tips Ampuh Punya Banyak Teman - GituAja

Tips ampuh punya banyak teman dimana kalian harus meyakinkan diri kalian bahwa kalian bisa. Jika kalian menyakinkna diri kalian akan menimbulkan motivasi dan semangat untuk membuat banyak teman dan ingin bersosialisasi.

2. Percaya diri

Tips Ampuh Punya Banyak Teman - GituAja

Tentunya percaya diri adalah salah satu modal kalian bisa mengunjuk gigi ke orang lain, dimana kalau kalian nggak percaya diri pasti nggak berani ketemu sama orang lain dan bahkan sama temen sendiri aja malu-malu. Jika kalian ngomong terbata-bata kalian bisa latihan ngomong sendiri di cermin.

3. Sering membaca

Tips Ampuh Punya Banyak Teman - GituAja

Membaca adalah hobi yang membosankan, begitulah di pikiran orang-orang yang nggak suka membaca, padahal kalau kalian rajin membaca tentunya pengetahuan kalian luas, jadi bisa bersosiali dan punya bahan omongan yang banyak. Apalagi kalau kalian baca website GituAja.com banyak banget pengetahuannya HAHA!

4. Menanggapi segala sesuatu tidak dengan serius

Tips Ampuh Punya Banyak Teman - GituAja

Bersosialisasi pasti membutuhkan yang namanya candaan, kalau nggak ada candaan pasti jadi membosankan banget, udah di dunia kuliah atau kerja ngomongin yang serius-serius terus lagi mau ngobrol sama orang serius juga pasti bosen dong. hindarilah candaan yang dapat menyakiti hati orang lain, kalian bisa bercanda dengan mengejek diri sendiri yang tentunya nggak membuat orang sakit hati.

5. Tips ampuh punya banyak teman dengan berdamai dengan diri sendiri

Tips Ampuh Punya Banyak Teman - GituAja

Tentunya untuk melakukan canda-candaan mengejek diri sendiri harus berdamai dengan diri sendiri seperti yang pernah di katakan salah satu komedian terkenal yaitu Raditya Dika.

Inilah 5 tips ampuh punya banyak teman yang bisa kalian ikuti, nggak selalu 5 point ini yang menjadi patokan kalian punya banyak teman. Masih banyak hal-hal yang bisa kalian pelajari untuk bisa bersosialisasi dan punya banyak teman. Punya banyak teman nggak rugi kok, malah menguntungkan!

Leave your vote

12 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?