Tempat Liburan Anti Macet Yang Cocok Buat Kamu!

Yah namanya liburan di tanggal merah pasti udah familiar yang namanya dengan macet bahkan kadang kita liburannya di mobil atau bus aja karena macet yang luar biasa.pergi liburan pada saat low session alias bukan tanggal merah sangat menguntungkan kita, selain gak macet kalian juga bisa liburan hemat. Tapi tenang aja ada Tempat Liburan anti macet yang bisa kalian kunjungi yaitu di kota Lampung.

1. Tempat Liburan Anti Macet – Pulau Sebesi

Tempat Liburan Anti Macet - GituAja

Jika kalian liburan ke kota Lampung maka Pulau Sebesi merupakan spoat terbaik untuk melakukan snorkeling. Tempat snorkeling di pulau sebesi berada di bagian belakang pulau, terumbu karangnya masih bagus dan keren banget sedangkan pada bagian depan pulau sebesi juga ada tempat snorkeling tetapi harus berenang agak ke tengah laut dan pasti kalian akan melihat terumbu karang yang super indah ditambah clownfish dan anemon berenang-berenang.

2. Tempat Liburan Anti Macet – Teluk Kiluan

Tempat Liburan Anti Macet - GituAja

Teluk Kiluan berada di pesisir Lampung Selatan, Kabupaten Tenggamus, Lampung Selatan. Jika kalian melakukan perjalanan dari Jakarta membutuhkan waktu sekitar 12 untuk sampai tempat liburan ini. Teluk Kiluan memiliki ombak yang cukup kuat, kalianharus lebih berhati-hati. Walaupun begitu, kamu dapat bertemu dengan berbagai macam ikan dan terumbu karang yang warna-warni.

3. Tempat Liburan Anti Macet – Tanjung Putus

Tempat Liburan Anti Macet - GituAja

Nggak kayak pulau Sebesi, di Tanjung Putus ini kalian tidak berenang jauh-jauh ke tengah laut buat menemukan tempat snorkeling, cukup sedikit berjalan ke air lalu sedikit berenang dan kalian sudah berada di atas spot cantik. Keindahan ini terbentang dari Barat Laut sampai Barat Daya pulau, sepanjang 300-500 meter dengan kedalaman dua hingga lima meter.

4. Pulau Pahawang

Tempat Liburan Anti Macet - GituAja

Tak hanya menawarkan pemandangan bawah air yang indah, Pulau Pahawang juga memiliki hamparan pasir yang indah. Walaupun warna airnya tidak terlalu biru, namun tetap jernih dan bersih. Sehingga dari atas kapal saja kamu sudah bisa melihat keindahan di dasar lautnya. Selain itu, beragam ikan yang lalu lalang akan membuatmu lupa daratan. Ya, benar-benar lupa daratan, maunya di laut aja.

Kemacetan emang benar-benar dapat merusak segala yang udah kita persiapkan untuk liburan, pilihlah tanggal yang tepat dan kunjungi Tempat Liburan Anti Macet ini, di jamin kalian benar-benar merasakan refreshing.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?