Tanda Tanda Cowok Naksir Cewek Yang Harus Kamu Tahu, Biar Peka

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Seorang cowok kalau naksir cewek itu 1001 cara buat mendekatkan diri sama si cewek. Buat cewek juga harus peka nih, kadang cowok udah mendekatkan diri cewek suka jual mahal yang kelamaan bikin cowok cape dan menyerah deh. Kenali tanda tanda cowok naksir cewek biar kamu peka.

1. Si cowok selalu mau tahu tentang dirimu

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Si cowok akan menanyakan segala hal tentang kamu, dari tanggal lahir, sekolah atau kuliah, pekerjaan, hobi dan bahkan hingga keluarga kalian. Selain ingin tahu si cowok juga ingin mencocokan selera atau hobi yang sama, sehingga kalian bisa menghabiskan waktu bersama-sama

2. Mendekatkan diri dengan kamu pada saat berbicara

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Ketika kalian berbica berdua pasti si cowok akan mendekatkan arah dengan kamu yang artinya dia tertarik dan mau nunjukin secara nggak langsung kepada kamu. Apalagi disaat kalian berdua dan sikapnya berubah lebih cerewet atau lainnya, ini merupakan tanda tanda cowok naksir cewek.

3. Cowok Yang Jual Mahal

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Mungkin ketika kamu baca, masa iya cowok jual mahal kayak cewek aja! Tanda tanda cowok naksir cewek dia akan berusaha jual mahal atau nunjukin tampang sok cool di depan kamu loh biar kamu penasaran atau dia sengaja bales chat kamu lama-lama.

4. Dia sering tersenyum.

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Dia akan memperhatikan kamu di saat kamu lagi nggak ngelihat dia, tapi kalau uda ketahuan dan kontak mata secara langsung pasti si cowok salting ngeliat kamu.

5. Selalu mengajak kamu bicara

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Cowok akan mengajak kamu berbicara dari hal kecil maupun lainnya, dia akan selalu memperhatikan hal kecil yang di bicarakan dan bahkan terkadang dia bercanda untuk mencuri perhatian dari kamu.

6. Tanda tanda cowok naksir cewek pasti nggak main HP pada saat di samping kamu

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Disaat bersama kamu dia nggak menyibukan diri sendiri dengan hpnya karena adanya kamu di sisinya udah cukup banget.

7. Berusaha tampil baik di depan kamu

tanda tanda cowok naksir cewek - GituAja

Dia akan menggunakan pakaian-pakaian yang membuat kamu terpesona dan nggak tampil norak di depan umum selain itu cowok akan selalu memuji kamu disaat melakukan sesuatu, jika gagal dia akan menyemangati kamu

Inilah tanda tanda cowok naksir cewek, kalau ketemu tanda-tanda ini berarti harus peka kalau memang kamu suka sama cowok itu ya di lanjutin kalau nggak jangan di php-in yah!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?