Selamat Datang di Taman Haeshindang atau Lebih Dikenal Taman Penis

Taman Haeshindang - GituAja

Selamat datang di taman Haeshindang atau lebih dikenal oleh penduduk setempat dengan nama Taman Penis atau Penis Park. Taman ini terletak di pantai indah Sinnam, Korea Selatan, taman ini didedikasikan untuk mengenang seorang wanita perawan muda yang ditinggal oleh kekasihnya seorang nelayan.

Taman Haeshindang - GituAja

Perawan muda inipun menunggu kekasihnya untuk pulang dan hingga pada akhirnya badai menerpa desa ini dan perawan tersebut meninggal. Legenda mengatakan karena cerita inilah penduduk desa di sekitar taman ini tidak bisa lagi menangkap ikan lagi.

Taman Haeshindang - GituAja

Penduduk setempat berasumsi bahwa jiwa sensual dari perawan muda ini mengusir seluruh ikan yang ada di sekitaran desa mereka. Akhirnya penduduk setempat memiliki ide untuk melakukan mastubasi di pantai dan membeirkan sperma mereka ke laut. Keajaibanpun terjadi ikan-ikan mulai berdatangan dan penduduk setempat bisa menangkap ikan kembali. Untuk membuat semangat sang perawan muda ini tetap tenang, penduduk setempat membuat penis raksasa dari kayu.

Taman Haeshindang - GituAja
atlasobscura

Jadi, mereka melakukan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan saat seorang perawan meninggal dalam badai, dan membuat pena kayu raksasa untuk menenangkan semangatnya. Sekarang Haeshindang Park adalah tempat wisata yang indah bagi orang Korea Selatan untuk sering bersantai. Segala sesuatu patungnya berbentuk penis di Taman Haeshindang ini.

Taman Haeshindang - GituAja

Taman Haeshindang - GituAja

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?