Pro dan Kontra Netizen Korea Terhadap Suzy Pakai Kerudung

Suzy Pakai Kerudung - GituAja

Buat kalian penggemar Kpop pasti sudah mendengar berita dimana Suzy pakai kerudung alias hijab yang di berikan oleh fansnya pada saat fansign. Saat itu terdapat seorang penggemar berhijab yang bertatap muka dengan Suzy. Ia lalu memberikan sebuah kerudung dan memasangkannya di kepala Suzy. Keduanya lalu berpose ke arah kamera, yang langsung disambut sorakan meriah para penggemar.

Para penggemar juga memuji kebaikan Suzy, karena ia begitu menghormati penggemar muslim tersebut dan tidak melepaskan hijab yang ia kenakan selama acara fansigning berlangsung.

Pro dan kontra tentang Suzy pakai kerudung

Aksi Suzy pakai kerudung pun menuai respon negatif dari beberapa netizen Korea.  Beberapa komentar pro dan kontra netizen Korea yang terlihat di situs Pann,

“Suzy memang baik, tapi aku harap hadiah barang keagamaan dilarang dari setiap acara fansign,”

“Kenapa penggemar itu memberikan hijab kepada Suzy padahal ia tahu apa maknanya? Lucu sekali. Itu bukanlah sikap yang pantas. Feminis seharusnya memboikot hijab. Hijab adalah salah satu hal yang melambangkan kurangnya hak asasi wanita,”

“Menyedihkan sekali ada yang bilang hijab cantik, hahaha,” dan berbagai komentar negatif lainnya.

Suzy Pakai Kerudung - GituAja

Meski sebagian besar netizen memberikan pujian kepada Suzy yang mau memakai kerudung pemberian penggemar tersebut, beberapa netizen mengaku tidak senang karena penggemar ini memberikan atribut keagamaan kepada sang idol. Bagaimana pendapat kalian mengenai hal ini? apakah sebuah barang keagaman tidak boleh diberikan kepada artis yang mereka gemari?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?