Superhero Cilik Dari Philadelphia, Shon ‘Catman’ Griffin

Shon jadi pahlawan buat kucing-kucing

superhero cilik

Kalo kebanyakan anak-anak kecil di Indonesia menghabiskan waktu dengan main layangan, bola, petak umpet dan sejenisnya, berbeda dengan Shon Griffin. Bocah 5 tahun asal Philadelphia ini justru menghabiskan waktunya bersama kucing-kucing. Bukan sekedar kucing, melainkan dari tempat penampungan bernama Kolony Kats.

Sebenarnya si Shon ini gak sengaja berkecimpung di dunia ini, semua berawal dari sang tante, Kris Papiernik. Tante dan Om Shon ini awalnya mengelola sebuah tempat penampungan kucing gitu kan. Lalu pada suatu hari ada satu kucing yang namanya ‘Bug’ itu mendadak rewel, gak mau makan dan selalu murung.

Lalu Shon datang dan tiba-tiba si Bug ini mau loh makan dari tangannya Shon. Gak cuma makan, bahkan Bug dengan manjanya ndusel-ndusel ke kakinya Shon gitu. Dari situ lah Sang tante melihat bahwa keponakan nya ini punya ‘bakat’ terpendam buat berinteraksi sama hewan khususnya kucing.

Sejak saat itulah Shon merasa bahwa dirinya sudah seperti superhero, buat para kucing tentunya. Dan kini setiap melakuan rutinitas superhero nya tersebut, Shon kerap pakai kostum superhero seperti Superman, Batman sampai Kura-Kura Ninja. Lihat deh lucunya sepak terjang Shon Griffin sang Catman!

  1. Nih, Shon lagi elus-elus kucing dari tempat kerja tantenya. Lucu banget yah?superhero cilik - gituaja

  2. Cuma dari tangan Shon kucing-kucing di tempat penampungan mau makan.

    superhero cilik - gituaja

  3. Pakai baju Batman nih sambil melancarkan aksinya. Jadinya Batman atau Catman nih?superhero cilik - gituaja

  4. Gak cuma Batman, Shon juga sering pakai baju Superman nih. Tuh liat dia lagi terbang!superhero cilik - gituaja

  5. Shon pakai baju Ninja Turtle a.k.a Kura-Kura Ninja, kocak abis!superhero cilik - gituaja

  6. Tante Shon, Kris, sampai bilang kalo keponakannya ini kaya punya kekuatan magic!superhero cilik - gituaja

  7. Lihat tuh, sampai tidur aja sama kucing tuh si Shon.superhero cilik - gituaja

Itu dia tingkah Shon Griffin, sang superhero cilik yang menghabiskan waktunya untuk menolong kucing-kucing dari tempat penampungan. Biar masih kecil, tapi cukup menginspirasi bukan apa yang dilakukan Shon ini? Kira-kira di Indonesia ada gak yah anak kecil yang punya kegiatan sama seperti Shon Griffin?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?