Style Pria Ini Tak Pernah Gagal Menarik Perhatian Wanita

buat yang jomblo nih..

Style Pria - GituAja

Tidak hanya ukuran baju saja yang bisa unisex, tapi perihal menjaga penampilan pun sama. Wanita maupun Pria  punya sebuah rutinitas yang sama untuk dijaga setiap harinya, yaitu penampilan. Karena dari hal yang paling simple ini, bisa menentukan kamu bisa memikat hati orang yang sudah kamu gadang-gadang sebagai calon pacarmu atau tidak.

Dear para Pria, kadang kamu masih belum paham benar soal style yang seperti apa sih yang bikin menarik perhatian Wanita. Jika kamu tiap hari lebih sering pakai kaos oblong, tas ransel kucel, dan sandal jepit, pantas saja dia tidak menoleh ke arahmu sama sekali.

Sudah saatnya kamu lebih melek tentang kacamata yang berbeda dalam melihat sesuatu, menyoal penampilan terutama. Biar nggak jadi cowok yang gitu-gitu aja.

1. Kemana-mana pakai kaus dan celana serba hitam nggak melulu lagi sedih, kok. Penampilan ini yang sering jadi favorit kebanyakan kaum hawa!

Style Pria - GituAja
instagram

Di pertemuan pertama, hal yang menentukan seseorang tertarik atau nggak padamu adalah dari penampilan. Jika kamu adalah salah satu dari banyak cowok yang lebih nyaman mengenakan kaus dan celana hitam, bersiaplah untuk memenangkan hati banyak wanita. Pakai yang serba hitam nggak melulu diartikan lagi sedih atau berduka kok. Justru style gelap yang misterius ini jadi style yang difavoritkan hampir sebagian besar kaum hawa. Kaus hitam bikin lulut lemas!

2. Pesona cowok berkaus putih memang sulit untuk ditampik. Mencerminkan sisi kesederhanaan dan anti ribet

Style Pria - GituAja
instagram

Soal penampilan, bisa dibedakan dengan kentara antara cewek dan cowok. Biarkan kaum wanita saja yang selalu dibuat ribet dengan pakaian. Cowok jangan. Karena dari ke-simple-annya dalam berpenampilan akan terpancar pesona yang susah buat ditepis. Kaus putih dan pakai celana jeans, siapa yang tidak terhenyak melihat cowok seperti ini saat bersebelahan?

3. Yang ber-sweater akan memberi kesan bisa membuat hati hangat. Bawaannya pingin dipeluk aja tiap saat

Style Pria - GituAja

Untuk menunjukkan kamu yang dewasa dalam berpakaian, sweater bisa kamu jadikan andalan. Dilihat dari jauh saja, kamu sudah bisa bikin luluh banyak wanita, seolah bisa menghangatkan setiap saat. Memang ini style-nya bukan kamu banget. Tapi, mencoba sesuatu yang baru yang bisa bikin kamu lebih mature dan minimalis dalam berpakaian, nggak ada salahnya juga, kan. Karena menanggapi sesuatu dengan cara yang berbeda bisa dimulai dari penampilan dulu.

4. Menunjukkan sisi sporty-mu nggak pernah gagal bikin cewek gagal fokus saat melihat. Pakai sepatu sneakers saja nggak masalah

Style Pria - GituAja
instagram

Lelaki yang sporty dan suka olahraga akan selalu mendapat tempat spesial di hati wanita. Baru memakai kaus dan sepatu sneakers saja bisa bikin cewek yang nggak sengaja lewat di sampingmu jadi kebat-kebit nggak karuan hatinya. Belum lagi kalau kamu sudah berolahraga sampai mengeluarkan keringat gitu.

5. Cowok bisa ter-upgrade menjadi pria dewasa setelah mengenakan kemeja. Akan tiba saatnya, tunggu saja

Style Pria - GituAja
instagram

Mengubah image dari cowok menjadi pria dewasa itu mudah saja kok sebenarnya. Dengan memakai kemeja dengan motif yang sederhana dan nggak berlebihan adalah cara tergampangnya. Akan tiba masanya kamu akan berubah menjadi mature seperti ini, guys.

6. The power of cowok pakai kaus dan kemeja yang lengannya dilipat ke siku. Pasti bikin luluh!

Style Pria - GituAja

Tanpa perlu banyak penjelasan lebih lebar, hati wanita mana yang bisa dibuat tenang saat berpapasan dengan cowok yang memakan kaus dan dirangkap kemeja dan bercelana jeans rapi seperti ini. Belum lagi jika lengan kemejanya yang panjang dilipat sampai ke siku-siku. Melihat urat tangannya saja sudah bikin luluh, apalagi bisa bertatap muka dari dekat. Lemas deh lututnya.

7. Tampil santai cuma dengan kemeja, celana pendek selutut, dan sneakers. Ditambah lagi rambutnya yang rapi, semakin idaman!

Style Pria - GituAja

Tampil santai memang lebih enak dengan memakai celana pendek selutut saja. Tapi, untuk kamu yang pingin tetap terkesan rapi, bisa kok dengan memak kemeja dan sneakers kesayanganmu. Jangan pakai celana training-mu yang sudah buluk dan keseringan dipakai itu terus.

8. Polo adalah kunci paling mutakhir yang bisa bikin penampilan cowok naik kelas. Formal OK, santai juga bisa!

Style Pria - GituAja

Polo adalah pakaian yang bisa dibilang cukup serbaguna. Mau dipakai untuk ke acara santai bisa, ke acara yang formal pun masih bisa diterima. Yang ungu jangan sampai lepas! Hehehehe.

9. Yang bikin seorang cowok terlihat makin berwibawa dan dewasa adalah jam tangan. Nggak boleh kelupaan

Style Pria - GituAja

Selain pilihan warna untuk kemeja, kaus, celana, dan sepatu, ada satu hal yang bisa membuat seorang cowok semakin menjadi-jadi dewasanya. Yaitu jam tangan. Asalkan memilih jam tangan yang pas, kamu nggak akan mengalami kesalahan dalam berpenampilan, guys.

10. Sepatu adalah penentu ke-charming-an seorang cowok. Penting buat bisa pilih yang pas sama acaranya

Style Pria - GituAja

Siapa bilang cowok nggak dibolehin punya beberapa sepatu? Kegiatan yang dilakukan kaum hawa juga banyak lho. Untuk acara yang berbeda, pasti butuh sepatu yang berbeda. Nah, pengetahuan sepele kayak gini juga perlu kamu cari tahu, supaya level ke-charming-anmu nggak berkurang.

Nah, itu dia beberapa hal yang wajib diperhatikan mengenai style pira. Semoga kamu berhasil bikin cewek deg-degan tiap kali berpapasan ya..

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply