Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Favorit kalian yang mana nih wahai cewek-cewek?

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Memilih sneakers kadang jadi problem buat para cewek karena takut malah jadi terkesan tomboy, tapi ternyata sneakers wanita juga banyak yang keren. Bukannya bikin cewek keliatan tomboy, malah justru liftup fashion kalian para cewek-cewek nih. Dan juga, selebriti wanita dunia banyak yang pake juga loh. Mau tau siapa aja? Cek aja nih!

Sneakers wanita favorit selebritis dunia yang pertama yaitu, Adidas

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Selain terkenal sebagai produsen apparel olahraga, Adidas juga punya produk sneakers keren buat bergaya casual. Sebut aja tipe-tipe yang everlasting kaya Adidas Superstar sampai yang kekinian ala-ala Hypebeast macem Adidas Yeezy. Dan jangan lupa, ada juga model kaya Adidas Stan Smith yang jadi favorit seleb dunia kaya Kendall Jenner.

Artis yang hobi pake sneakers adidas ini antara lain ada Kendall Jenner, Selena Gomez dan masih banyak lagi

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Selain Adidas, ada juga rival utama mereka nih, Nike

Sebagai rival utama Adidas, Nike juga gak kalah yahud buat urusan koleksi sneakers wanita. Sebenernya bukan khusus wanita doang sih, soalnya kebanyakan produk mereka lebih ke unisex juga. Tapi kayanya kalo dipake sama cewek jadi lebih gimana gitu sepatu-sepatu Nike ini. Sebut aja tipe Nike AirMax, Lunarlon dan masih banyak lagi.

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Oh ya, seleb wanita dunia yang demen banget pake sneakers Nike antara lain Rita Ora dan Tinashe.

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Di luar dua produsen apparel raksasa tersebut, ada juga yang gak kalah keren, yaitu Puma

Nah, selanjutnya ada juga nih brand yang gak kalah kerennya dari Adidas dan Nike, yaitu Puma. Puma bisa dibilang melakukan gebrakan luar biasa dengan menggaet Rihanna buat men-desain langsung salah satu model sepatunya. Dan bener aja, sepatu hasil kolaborasi Rihanna dan Puma emang keren banget jadinya.

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Sneakers wanita Puma juga jadi favorit selebriti dunia macam Gigi Hadid, Jessica Alba sampai Rihanna

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Dan yang terakhir, the legendary Vans

Yang terakhir, sneakers yang jadi favorit selebriti wanita dunia yaitu Vans. Meskipun sebenernya diperuntukan buat kegiatan skateboarding, ternyata Vans cukup fleksibel. Buktinya banyak juga seleb dunia yang pake Vans Oldskool buat sekedar jalan-jalan santai kaya si Alexa Chung ini.

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Sebenernya banyak sih seleb dunia yang pake Vans ini. Dan nama Alexa Chung sama Kristen Stewart juga termasuk salah satunya

Sneakers Wanita Favorit Seleb Dunia, Dari Nike Hingga Vans

Leave your vote

5 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?