Tes Kepribadian, Cari Tau Seberapa Siap Lo Nikah Disini!

Tes kepribadian ini bisa bikin lo tau sebenernya seberapa siap lo buat nikah, apakah lo udah siap banget apa belom? Atau justru sebenernya udah siap tapi masih ada something gitu. Well, daripada bacot mending langsung aja ikutin nih tes nya. Let’s get it started!

Yakin Udah Siap Nikah? Tes Kepribadian Aja Dulu!Tes Kepribadian, Cari Tau Seberapa Siap Lo Nikah Disini!

Umur udah makin tua, makin sering juga lo pada dateng ke kondangan temen. Kadang ada perasaan iri juga ya kan, kondangan mulu kapan ngondangin nya. Nah, daripada pusing-pusing mikirin kapan lo nyebar undangan, mending ikutin dulu nih tes kepribadian. Jadi lo tau sebenernya lo udah siap nikah apa belom sih?

Jadi di quiz ini, kalian kalian semua bakal dikasih 10 pertanyaan yang harus dijawab. Nah masing-masing jawaban yang ada di sini bakal mengungkap sesiap apa kalian. Jadi, yaudah gak usah pake lama. Langsung aja jawab pertanyaan-pertanyaan yang ada ini!

Leave your vote

8 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?

  • Seberapa penting peran pacar dalam hidup lo?

    • Penting
    • Biasa aja
    • Gak penting, bikin ribet doang
    • Penting gak penting sih, tergantung sikon lah
    • Cuma bikin sakit hati
  • Kalo emang jadi nikah, bakal ngundang mantan masing-masing gak?

    • Undang sih kalo si calon gak keberatan
    • Gak lah, ngapain? Gak penting!
    • Undang dong, biar gue bisa pamer sekaligus balas dendam sama dia!
    • Kalo gak punya mantan gimana?
    • Gak pernah mau bahas mantan lagi
  • Kalo udah nikah nanti mau punya anak berapa?

    • Gak mau langsung punya anak, mau berkarir dulu
    • Dua anak lebih baik, kalo bisa kembar
    • Ya se-dikasih nya aja sama Tuhan gue mah
    • Kalo bisa sih lebih dari 3, biar seru gitu rame!
    • Masih gak kepikiran mau punya anak berapa
  • Kalo belum punya rumah sendiri, mendingan tinggal sama ortu/mertua apa ngontrak?

    • Orang tua
    • Ngontrak
    • Mertua
    • Gak tau bingung
    • Gak nikah kalo belom punya rumah
  • Lebih pilih pesta pernikahan mewah apa bulan madu mewah?

    • Pesta pernikahan lah!
    • Bulan madu sih, pesta gak penting-penting amat lah!
    • Ya tergantung budget, yang penting halal aja dulu
    • Dua-dua nya lah! Gila kali ye!
    • Ada yang mau aja belom tentu