Sketch Tattoo Artist Asal Polandia, Inez Janiak, The Beauty of Imperfection

Sketch Tattoo Artist Asal Polandia, Inez Janiak, The Beauty of Imperfection

Bagi kalian yang senang atau bahkan termasuk orang yang menggeluti seni rajah tubuh, pasti pernah dengar yang namanya sketch tattoo. Ada seorang sketch tattoo artist asal Polandia yang karya-karyanya cukup bikin kita berdecak kagum. Karena sang tattoo artist berhasil mengubah ketidaksempurnaan menjadi keindahan yang luar biasa.

Sketch Tattoo Artist Asal Polandia, Inez Janiak, The Beauty of Imperfection

Sosok tersebut adalah Inez Janiak, seorang tattoo artist wanita asal Polandia yang cukup sukses. Hasil karya Inez cukup digemari banyak orang karena jika kita melihat profil akun instagram nya aja, next booking order nya dia baru ada lagi April 2018. Wow, keren banget yah si Inez ini!

Sketch Tattoo Artist Asal Polandia, Inez Janiak, The Beauty of Imperfection

Cukup takjub juga sih melihat genre sketch tattoo ini punya cukup banyak penggemar. Soalnya kan kelihatannya sketch itu terkesan tidak sempurna yah. Banyak orang yang mau punya tattoo yang flawless, dengan finishing warna yang rapi dan sempurna bukan. Tapi karya Inez ini seakan-akan seperti tattoo yang belum jadi.

Inez Termasuk Salah Satu Sketch Tattoo Artist Yang Punya Banyak Penikmat Setia

Sketch Tattoo Artist Asal Polandia, Inez Janiak, The Beauty of Imperfection

Inez Janiak tergolong sukses dalam menjalani profesi nya sebagai tattoo artist. Gimana enggak, dalam waktu satu tahun bahkan followers instagram nya aja udah bertambah hampir tiga kali lipat. Pertama artikel tentang Inez dimuat di Boredpanda, dirinya baru memiliki 60k followers, dan saat ini dia udah mengoleksi 174k followers.

Bisa jadi ini karena konsistensi Inez dalam menjalankan genre tattoo yang dia pilih. Prinsip The Beauty of Imperfection yang dibawa oleh Inez berhasil meyakinkan para klien bahwa ada keindahan dibalik ketidaksempurnaan itu sendiri. Kita bisa lihat sendiri, hasil karya Inez meskipun sketch, tapi secara visual terlihat seperti sebuah kesempurnaan.

Sketch Tattoo Artist Asal Polandia, Inez Janiak, The Beauty of Imperfection

Untuk objek yang digambar sendiri, Inez kebanyakan mengambil elemen alam. Hewan adalah yang paling sering digambar Inez di bagian tubuh para klien nya. Namun meski begitu, kadang Inez juga menggambar yang lain seperti karakter superhero, simbol dan juga sejumlah objek menarik lainnya.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?