Launching Sepatu Baru, Kini Skechers Kolaborasi Dengan One Piece

Skechers Kolaborasi Dengan One Piece - GituAja

Skechers adalah sebuah sepatu dengan nuansa american style yang menyediakan bagi pria dewasa, wanita dan anak-anak. Dalam launching sepatu terbaru ini skechers kolaborasi dengan One Piece yang dimana sepatu-sepatu tersebut di desain seperti karakter-karakter One Piece.

Harumio merilis sepatu khusus di situsnya belum lama ini. Masing-masing sepatu memiliki desain yang sama, namun memiliki skema warna yang berbeda berdasarkan karakter mereka. Ada enam pasang sepatu, dan karakter berikut mendapat bagian mereka sendiri:

  • Luffy D. Monkey
  • Trafalgar D. Water Law
  • Roronoa Zoro
  • Donquixiote Flamingo
  • Vinsmoke Sanji
  • Tony Tony Chopper

Desain sepatu Skechers kolaborasi dengan One Piece

Skechers Kolaborasi Dengan One Piece - GituAja

Skechers kolaborasi dengan One Piece dan merilis sepatu eksklusif One Piece X  pada tanggal 18 Januari di Korea. Berdasarkan D’lites 2 Sweet Monster, kolaborasi tersebut menghasilkan 6 warna yang berbeda. Setiap warna adalah kombinasi warna yang unik dari masing-masing karakter dengan karakter tanda tangan pada bagian lidah sepatu atau bagian tongue

Skechers D’Lites 2 dari Sweet Monster memberikan kenyamanan yang prima dengan setiap langkah saat kalian melakukan petualangan untuk mencari harta karun dunia “One Piece”.

Koleksi Skechers Korea x One Piece akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 15 Januari, dan dijadwalkan untuk masuk toko dan online pada tanggal 18 Januari. Kotak sneakers ini memiliki desain kardusnya khusus.

Skechers Kolaborasi Dengan One Piece - GituAja

Harga sepatu sepasang terbaru Skechers kolaborasi dengan One Piece sebesar $120 USD (belum sama ongkir). Sepatu ini akan di kirimkan pada musim semi.

Source: comicbook.com

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?