5 Sifat Wanita Yang Bikin Kangen Para Lelaki, Kepikiran Kamu Terus

Sifat Wanita Yang Bikin Kangen - GituAja

Wanita bisa di bilang adalah makhluk yang susah di mengerti bagi pria. Begitu kode-kode implisit dari gerak tubuh, ekspresikan dan bahkan kata-kata yang di keluarkan. Tapi nggak semua sifat wanita itu negatif, inilah 5 sifat wanita yang bikin kangen para lelaki

1. Sifat wanita yang bikin kangen para lelaki adalah cerewet

Sifat Wanita Yang Bikin Kangen - GituAja

Mungkin menurut kalian sifat cerewet seorang wanita adalah hal yang tidak menarik. coba kalian dari sisi lelaki deh, lelaki pasti tidak banyak mengelurkan kata-kata di bandingkan wanita. Di dalam pergaulan lelaki juga pasti sama karena mereka semua adalah lelaki. Wanita yang cerewet tentunya akan menghiasi dunia kalian, di balik cerewetnya seorang wanita ada sikpa perhatian, dan bisa menjadi penghangat suasana. pasti para lelaki ketemu sifat begitu, mikirin kalian terus sis!

2.  Perhatian, Sabar & Lemah Lembut

Sifat Wanita Yang Bikin Kangen - GituAja

Memang emang udah sifat alami wanita menjadi mahkluk yang paling lemah lemut. Ketika wanita memiliki ketiga sikap ini di kehidupannya sehari-hari dipastikan bahwa pria yang sedang dekat dengannya tidak akan menyia-nyiakanya. Pria itu juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh semakin baik serta kuat ke depannya.

3. Cuek & Misterius

Sifat Wanita Yang Bikin Kangen - GituAja

Nggak hanya pria yang bisa cuek dan misterus terkadang ada beberapa wanita yang memang cuek dan misterius. justru hal inilah yang bikin penasaran para lelaki. Ada daya tarik dan pesona tersendiri di diri wanita yang cuek dan misterius ini. Wanita yang cuek dan misterius sering kali membuat pria tertantang untuk menaklukkan dan meraih hatinya.

4. Cerdas

Sifat Wanita Yang Bikin Kangen - GituAja

Pada umumnya wanita cerdas dapat menarik perhatian orang di sekitarnya dengan baik. Wanita-wanita cerdas juga memiliki nilai plus di mata pria. Mereka terlihat makin mempesona dan mengagumkan di mata pria walau penampilannya sangat sederhana dan apa adanya.

5. Sederhana & Apa Adanya

Sifat Wanita Yang Bikin Kangen - GituAja

Bisa di bilang wanita seperti ini sangat langkah apalagi di jaman sekarang ini, nggak hanya wanita tapi pria juga punya gengsi. hidup sekarang ini hanya untuk di pamerkan kepada teman-teman. Wanita yang sederhanya merupakan hal yang menarik dan bahkan bisa menyusaikan diri dengan segala kondisi. Gimana para lelaki nggak jatuh cinta sama cewek kayak begini?

Memang fisik merupakan hal pertama yang di lihat para lelaki, tapi kalau kalian punya inner beauty  seperti ini? para lelaki pasti akan mencintai kalian dengan sepenuh hati!

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?