7 Hasil Seni Melipat Kertas dari Uang Rupiah ini Bakal Bikin Kamu Takjub!

wow!

Tak ada yang menyangka memang dari hobi melipat kertas membawa Peterdhruva Henley menghasilkan suatu karya yang wow banget. Ya, dari yang awalnya melipat kertas biasa berubah menjadi uang kertas. Bisa bayangin nggak, uang kertas yang selama ini hanya dijadikan alat pembayaran bisa berubah jadi karya seni origami yang keren abis?

Peter mengaku awalnya dia belajar seni origami melalui otodidak. Dia melihatnya di buku, YouTube, blog dan lain-lain. Tak disangka trik tersebut bisa berlaku pada uang kertas lho.

Mau tahu sekeren apa hasil karya Peter? Simak foto-fotonya di bawah ini

1. Baju Couple nih gaes

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

2. Dress buat kalian ke kondangan

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

3. hayoo mirip siapa?

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

4. Nih Hati aku buat kamu, eaaaa

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

5. Hatinya bisa terbang ya gaes!

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

6. selain hati, aku juga suka kasih kamu bunga kok!

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

7. I LOVE YOU!

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

BONUS

Seni Melipat Kertas - GituAja
pulsk

Ininlah pembuat dari seni melipat kertas dari uang rupiah bernama Peterdhruva Henley. Gimana gaes kamu memiliki keterampilan dalam seni melipat kertas? di comment ya gaes!

 

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply