8 Foto Selfie Tingkat Dewa, Yakin deh Kalian Gak Bisa Kalahin!

Foto Selfie Tingkat Dewa - GituAja

Foto sekarang sudah banyak macam, dari selfie, wefie, panorama dan banyak lainnya. Ketika orang sedang bosan pun akan melakukan selfie, nah tapi bagaimana dengan hasil foto ini? mereka melakukan selfie tingkat dewa! langsung lihat saja foto selfie tingkat dewa ini!

1. Foto Selfie Tingkat Dewa pertama, menggunakan Bahan makanan dan selotip yang banyak, kira-kira mereka bisa napas gak yah? apa habis selfie jatuh pingsan semua?

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

2. Lagi liburan, seneng banget bisa selfie dengan gedung Burj Al Arab. Selfie menggunakan bantuan televisi! eng ing engg… cuman di tipi kok!

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

3. Biar tatoan yang penting selfiee, ga ada tongkat selfie, serokan pun jadi!

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

4. Say Cheese! hmm giginya panjang juga. ga serem apa di terkam?

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

5. Waduh say ada pak polisi, tercyduq kita. beb kita pura-pura selfie aja sama pak polisi biar ga di curigain.

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

6. Lagi kebakaran apinya silau banget, pake sunglases dulu ah terus selfie dong..

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

7. Udah ga jaman selfie di pegunungan atau di pantai, nih jamannya selfie di gedung tinggi terus di kelilingin gedung lainnya deh.

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

8. Selfie dulu ah selagi masih cantik, kalau bolanya dateng uda berantakan nih make up gue. nanti benjol segede bakpau!

Selfie Tingkat Dewa - GituAja

 

Apakah loe juga sering melakukan selfie tingkat dewa? kalau iya coba sebutin selfie paling dewa loe!

Leave your vote

8 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?