Selain Buat Jepitan Kertas Ternyata Binder Clips Juga Berguna Buat Banyak Hal Loh!!

Nambah inspirasi banget nih gaess

Biasanya kamu bakal nemuin binder clips di perkantoran atau bisa juga sama mahasiswa yang rajin banget berurusan sama lembaran tugas-tugas yang mereka bikin. Ternyata binder clips ini juga banyak fungsinya gaes, apa aja yah kira-kira fungsi dari binder clips selain jadi jepitan kertas? cekidootttt 😀

1. Buat ngerapihin kabel

gituaja.com - fungsi binder clips (1)
via thumbpress.com

Biasanya kamu pasti males banget kan ngerapihin kabel yang udah berserakan di meja kantor atau lantai? Nah bisa banget nih pake binder clips buat bikin kabelnya lebih rapih gaes. Yang kamu butuhin cuma binder clips yang ukuran agak besar dan karet buat pembatas kabelnya. Jadi bisa lebih rapih kabelnya 😀

2. Buat penyangga gadget

gituaja.com - fungsi binder clips (2)
via media.galaxant.com

Doyan selfi di kantor tapi males megang hp nya? bisa banget nih pake binder clips. Kamu tinggal siapin aja 2 buah binder clips ukuran besar sama sebuah kertas kecil yang agak tebal. Taroh aja gadger kalian di binder tadi, taraaa udah siap deh buat selfie sampe bosen deh tuh 😀

4. Jadi penjepit makanan

gituaja.com - fungsi binder clips (3)
via goodhousekeeping.com

Kalo yang ini sih simpel banget gaes, kamu cuma tinggal jepit makanan sama binder clipsnya di kulkas. Gampang banget kan 😀

5. Buat jepit odol

gituaja.com - fungsi binder clips (4)
via techinsider.io

Biasanya anak kostan udah gak perlu dikasih tau lagi yah trik yang satu ini. Kalo yang belom tau, gampang kok. Kamu tinggal gulung aja odolnya terus kamu jepit deh bagian bawah odol itu pake binder clips.

6. Penjepit keranjang

gituaja.com - fungsi binder clips (5)
via goodhousekeeping.com

Buat kalian yang punya banyak ATK tapi gak punya wadah buat nyimpennya ya kamu beli aja dulu keranjang kecil buat nyimpen ATK tadi gaes. Kamu juga bisa letakin keranjang itu di dinding pake binder clips gaes, supaya lebih gampang aja ngambilnya.

7. Buat gantungan headshet

gituaja.com - fungsi binder clips (6)
via dose.com

Kalo cara yang ini kamu cuma cukup gunain 2 buah binder clips, tinggal pasang di pinggir meja kalian dan gantungin aja langsung headshet kalian. Simpel kaann 😀

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakuin pake binder clips gaes. Simpel tapi bisa bikin lebih enak diliat gaes. Kamu coba aja deh sendiri, siapa tau kamu bisa lebih kreatif lagi.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply