Punya Anak Bukan Halangan Untuk Para Artis Cantik Ini Agar Selalu Tampil Muda, Kayak Masih Remaja Deh!

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (cover)

Biasanya saat perempuan sudah menikah dan mempunyai anak akan sangat berkurang waktu untuk melakukan perawatan kecantikan, karena waktunya akan terbagi untuk mengurus suami dan anak. Tapi tidak untuk para artis cantik ini, biarpun sudah mempunyai anak gak menjadi halangan untuk merawat kecantikannya. Bahkan beberapa artis cantik ini terlihat masih sangat muda biarpun mereka sudah mempunyai anak. Hhmm kayak gak keliatan udah jadi ibu-ibu deh. Penasaran ? yuk langsung diliat nih daftarnya!

1. Dian Sastro

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (1)

Nah kalo artis satu ini mah gak usah ditanya deh kayak apa kecantikannya. Ibu yang berumur 36 tahun dan memiliki 2 orang anak ini seperti gak pernah luntur yah cantiknya, kayak gak bisa menua deh.

2. Atiqah Hasiholan

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (2)

Selalu tampil stylish selalu membuat Atiqah Hasiholan seperti gak pernah luntur yah cantiknya. Padahal doi udah umur 36 tahun loh, tapi masih bilang dibilang kayak anak remaja yah 😀

3. Bunga Citra Lestari

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (3)

Kalian setuju gak kalo Bunga Citra Lestari ini emang gak pernah menua bahkan di usianya yang sekarang menginjak 35 tahun ?

4. Andien Aisyah

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (4)

Artis sekaligus penyanyi yang sudah mempunyai satu orang anak ini emang selalu tampil stylish dan casual yah. Mungkin itu juga yang membuat mbak Andien ini kelihatan selalu muda.

5. Putri Una

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (5)

Pasca melahirkan anak pertamanya bulan Maret lalu, doi masih terlihat kayak remaja yah. Padahal tahun ini Putri Una sudah genap berusia 30 tahun, hal itu pun gak membuat doi tampak tua sedikitpun.

6. Laura Basuki

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (6)

Sudah berusia 30 tahun dan memiliki satu orang anak, Laura Basuki kayaknya masih cocok deh dipanggil remaja, iya kan?

7. Nia Ramadhani

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (7)

Di umurnya yang sudah 28 tahun, Nia Ramadhani sudah mempunyai 3 orang anak. Selalu tampil dengan fashion yang kece membuat doi selalu keliatan kayak anak remaja yah.

8. Putri Titian

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (8)

Ibu dari Theodore Lori ini emang gak pernah luntur yah cantiknya, kayak masih remaja aja deh.

9. Aryani Fitriani

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (9)

Selalu tampil stylish dengan hijabnya, Aryani Fitriani selalu tampak awet muda dan pastinya bikin iri wanita diluar deh!

10. Gisella Anastasia

gituaja.com - Punya anak bukan halangan untuk artis ini agar tetap tampil muda (10)

Ibu dari Gempita ini emang selalu tampak cantik yah. Gak jauh beda cantiknya sama si Gempita.

 

Nah itu dia beberapa potret artis cantik yang sudah menjadi ibu tapi kayaknya masih cocok menjadi remaja deh. Semoga artikel ini bisa menjadi motivasi buat para mamah muda diluar sana yah, menjadi Ibu bukan jadi halangan untuk selalu menjaga kecantikannya.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?