Pria Dari Malaysia Ini Rela Buang Duitnya Untuk Operasi Wajah Mirip Karakter Anime

Miriss sih ini jadinya :-D

Miyyo Rizone - gitu aja

Akhir-akhir ini netizen dihebohkan sama berita seorang pria asal Malaysia yang ingin melakukan operasi plastik di wajahnya agar mirip dengan salah satu karakter anime di Final Fantasy. Pria itu bernama Amirul Rizwan Musa yang juga dikenal dengan nama Miyyo Rizone.

Buat menuhin keinginannya, doi rela nih ngelakuin operasi plastik sejak tiga tahun yang lalu. Amirul pun mengakui kalo dia pernah melakukan dua operasi plastik di luar negeri demi ngedapetin hasil maksimal kayak wajah karakter anime.

Doi pun sempet mengakui kalo operasi ini sudah menghabiskan biaya hampir RM 200 ribu atau setara Rp 622 juta untuk menjalani biaya operasi plastik sejak tahun 2014. Amirul sendiri gak pernah tanggung-tanggung ngeluarin duit lebih buat ngelancarin kariernya sebagai model sejak 3 tahun yang lalu gaes.

Sayangnya, abis operasi plastik wajahnya selesai, bukan pujian yang di dapetin buat doi, malahan cibiran-cibiran negatif yang di dapetin dari para netizen. Amirul pun mengakui kalo dia sering sekali mendapatkan hinaan di depan umum tentang wajah dia. Tapi Amirul tidak pernah peduli apa yang dikatakan netizen kepada dia. Di anggota keluarganya pun, dia menjadi bahan kritikan antara sesama anggota keluarganya yang lain. Untungnya, orangtua Amirul tidak pernah peduli sama yang dikatakan anggota keluarga ataupun orang-orang sekitar tentang anaknya.

Penasaran gak gaes kayak gimana yak penampilan Amirul setelah operasi?? cek aja nih foto-foto di akun Instagram doi

 

Nampak je kuat .. Tapi dalam hati tiada siapa pun tahu yang kita tengah terluka..

A post shared by The Real Miyyo RizOne Official (@miyyo_rizone) on

Kalau nak bahagia, nak hidup tenang. Pedulikan kata org, jangan ambik kisah, jngn dengki, buat tak tahu je. Fikir bukan org yg bgi mkn kita.

A post shared by The Real Miyyo RizOne Official (@miyyo_rizone) on

Makin kuat viral tentang saya di media2 sosial blog , fb , twitter , instagram serta di berita2 tv . Makin ramai yang memberi kecaman pda saya , mengutuk menghina saya . Apa salah saya pada kamu semua smpai 1Malaysia menghukum saya . Macam saya membunuh . Saya tak kisah apa pn orang nk kata atau bercerita pasal saya . Yang mana elok dari kamu saya ambik yang mana buruk saya hiraukan . . Terima kasih pada yang mana menyokong saya dan beberapa selebriti malaysia serta pengasas2 kosmetik yang DM saya melalui Insta menyuruh saya agar tenang dan tabah serta hiraukan komen2 negatif dari netizen . Dan terima kasih jugak pada “Keyboard Warrior” kerana xhenti2 membash saya . . Ramai pihak2 media yg hubungi sya mengenai perkara ini . Saya mintak maaf , skrg saya perlukan masa untuk bersendirian kerana perkara ini buat saya tertekan .

A post shared by The Real Miyyo RizOne Official (@miyyo_rizone) on

Kapalll tubanggggg

A post shared by The Real Miyyo RizOne Official (@miyyo_rizone) on

Smile even though it hurts

A post shared by The Real Miyyo RizOne Official (@miyyo_rizone) on

Nah itu gaes foto penampakan di Instagram doi, kalo masih penasaran kalian cek sendiri aja ke Instagramnya langsung. Kali aja kalian berminat buat operasi kek doi 😀

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply