7 Posisi Lucu Bermain Game Yang Membuktikan Gamers itu Kreatif!

Posisi lucu bermain game - GituAja

Buat gamers untuk bermain game butuh tempat duduk yang pw (posisi wuenak). Kalau posisi sudah nyaman pasti bisa berkonsentrasi secara maksimal seperti orang professional. Coba deh liat 7 posisi lucu bermain game ini, mungkin mereka lakukan secara sengaja ataupun tidak sengaja untuk memfokuskan dirinya.

1. Buat mereka yang masih kecil pasti nggak nyaman banget pake bangku yang nggak sesuai, makanya terciptalah posisi lucu bermain game seperti ini. hati-hati dek belalai yang di bawah atit tuh

Posisi lucu bermain game - GituAja

2. Jangan pernah tinggalkan anak kalian sama suami yang suka bermain game. Posisi lucu bermain game ini sih kreatif, anaknya main kuda-kudaan, bapaknya main game konsol.Posisi lucu bermain game - GituAja

3. Ketika kita terlalu sering berada di rumah disuruh keluar, nah inilah yang terjadi bermain di luar ketemunya dota2 juga!Posisi lucu bermain game - GituAja

4. Mungkin layarnya kebalik kali ya? jadinya ikutan terbalik yang main. semoga cepet sembuh nakPosisi lucu bermain game - GituAja

5. Ini namanya sambil menyelam minum air bosku! Main game sambil streching biar nggak kaku kayak beha baruPosisi lucu bermain game - GituAja

6. Hayo tebak yang ini lagi ngapain? no comment dehPosisi lucu bermain game - GituAja

7. Kayaknya di benci banget sama yang namanya bangku, jadi di jatuhin semua jongkok di meja sungguh posisi lucu bermain game yang rumit.Posisi lucu bermain game - GituAja

Menurut kalian posisi mana yang paling nyaman ketika bermain game? apakah kalian punya posisi favorit kalian sendiri? jangan lupa comment yah!

Leave your vote

7 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?