Plat Nomor Kendaraan Unik dan Gokil Yang Bikin Auto Ngakak

Plat-Nomor-Kendaraan-Unik-dan-Gokil-Yang-Bikin-Auto-Ngakak

Pernah gak sih kalian lagi suntuk di jalan, mana ujan, macet, kebelet pipis, terus ngeliat plat nomor kendaraan yang unik dan lucu parah gitu? Yap, emang kalo kita menemukan yang kaya begitu di jalan bisa banget jadi moodbooster di tengah kemacetan sih. Dan ternyata hal ini menginspirasi sebuah akun instagram bernama @platnomorunik.

Kalo kemarin sempat booming banget akun kaya @dramaojol.id ,@dramaolshop.id dan sejenisnya, kali ini giliran plat nomor unik nih. Jadi akun ini tuh kaya memposting gambar-gambar plat nomor kendaraan unik dan lucu yang ada di jalan. Biasanya mereka dapat foto tersebut dari screenshot instastory para follower mereka. Kaya begini nih contohnya.

Plat-Nomor-Kendaraan-Unik-dan-Gokil-Yang-Bikin-Auto-Ngakak

Penasaran mau liat kaya apa aja foto plat nomor kendaraan unik dan lucu dari @platnomorunik? Cus, langsung aja liat di bawah yah! Awas, siap-siap auto ngakak boskuh!

Lah lah lah, abis diapain emangnya geli begitu? Hahaha

Oreo kali ah diputer, dijilat, dicelupin

Semacam lagi menahan boker yah boskuh

Ojo kendor mas’eeee… Gas terus wae massss…

Lagi kebelet terus ketemu toilet, rasanya?

Plat nomor kendaraan unik dan lucu 2K18

Aku rapopo kok mas, wis oke kok

Kangen apa “kangen”?

Maaasss… yuk ah mas

Yak, itu dia tadi kumpulan plat nomor unik dan gokil dari akun instragram @platnomorunik. Kalo mau liat yang lebih banyak lagi, bisa langsung kunjungi aja instagram @platnomorunik.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?