Photobomb Yang Dilakukan Sama Orang Asing Buat Foto Jadi Berkesan

photobomb - GituAja

Pasti kita semua punya teman yang sangat usil atau iseng suka menggangu kita yang lagi pengen foto buat di post sosial media. Photobomb yang dilakukan sama temen sudah biasa, bagaimana jika orang asing yang tidak kenal iseng membuat photobomb di foto kalian?

1. Semoga photobomb ini cuman orang usil yah bukan mahkluk halus yang usil

photobomb - GituAja

2. Seseorang lagi asik bersepeda nggak ngeliat lagi pada mau foto, ekspresinya lucu yah!photobomb - GituAja

3. Wah yang satu ini sih udah pasti iseng banget.photobomb - GituAja

4. Ketika mau selfie lupa ganti kamera eh ada petugas kebersihan yang sudah pose dengan senyum manisnyaphotobomb - GituAja

5. Lagi ajak selfie keluarga tiba-tiba ada tamu nggak di undang, photobomb versi hewan nihphotobomb - GituAja

6. Ketika pacar kalian minta foto romantis seperti foto di kiri ini, eh ada orang asing yang bersepeda juga minta di foto begitu. Iseng banget yah bapak ini.photobomb - GituAja

7. Jangan bermeseraan di depan umum ga baik, ada yang sirik soalnyaphotobomb - GituAja

8. Nah kalo ini sih mukanya iseng banget dah, photobomb epic!photobomb - GituAja

9. Yang di belakang nggak mau kalah seksi sama ciwik-ciwik di depanphotobomb - GituAja

10. Coba kalian perhatikan kacanya lebih dalam, senyumnya lebar banget!photobomb - GituAja

11. Nah kalian yang jomblo boleh nih ikutin cara doi, photobomb versi sombong!photobomb - GituAja

12. Ketika seorang nenek minta fotoin sepasang kekasih dia malah fotonya lewat kacamata! Selfie versi expert nih!photobomb - GituAja

13. Masih gua liatin aja lu, nanti gua tandain lu!photobomb - GituAja

14. Lagi foto prewed eh di ganggu sama orang yang lagi nongkrong di pinggir jalanphotobomb - GituAja

15. Kakek yang satu ini nggak mau kalah sama cewek-cewek yang lagi pake bikin di pantai. Fotonya berkesan lucu yah bukan seksi.photobomb - GituAja

Leave your vote

7 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?