PES 2018 vs FIFA 18, Ini Dia 3 Perbedaan Yang Mesti Kalian Ketahui

PES 2018 vs FIFA 18, Ini Dia 3 Perbedaan Yang Mesti Kalian Ketahui

Game sepakbola emang gak pernah luput dimakan zaman yah. Bicara soal game bola, tentu kita gak bisa melewatkan persaingan antara EA Sports dan Konami. Yap, persaingan PES 2018 vs FIFA 18 selalu menarik buat dibahas para penggemar game bola nih. Yuk team FIFA dan team PES baca artikel di bawah ini selengkapnya.

PES 2018 vs FIFA 18, Ini Dia 3 Perbedaan Yang Mesti Kalian Ketahui

Perbedaan Fitur, Trailer dan Grafis PES 2018 vs FIFA 18

PES 2018 vs FIFA 18, Ini Dia 3 Perbedaan Yang Mesti Kalian Ketahui

Rivalitas abadi antara dua raksasa game, EA Sports dan Konami emang gak pernah ada matinya buat dibahas. EA dengan game FIFA nya menawarkan grafis yang tajam dan bisa banget buat memuaskan mata para gamers. Sementara Konami dengan PES nya menawarkan gameplay yang luar biasa luwes.

Nah, persaingan keduanya ini juga gak jarang menimbulkan gesekan antara para penggemarnya. Apalagi dengan diluncurkannya game terbaru PES 2018 dan FIFA 18 beberapa waktu lalu. Semakin banyak aja nih hal-hal yang bisa dibahas dari dua raksasa game sepakbola ini. Apa aja sih? Nih, liat aja langsung pembahasan selengkapnya!

Trailer

Kesuksesan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dan Timnas Portugal sepanjang tahun 2017 dimanfaatkan EA Sports buat mengambil dirinya menjadi model video trailer. Tapi sayangnya, Ronaldo musim ini gak terlalu bersinar tuh mainnya bersama El Real.

Di musim 2017/2018 ini sepak terjang Neymar yang berhasil menjadi pemain dengan transfer termahal di dunia berhasil dimanfaatkan Konami dengan baik. Mereka mengambil figur penyerang asal Brasil tersebut sebagai bintang utama dalam video trailer game mereka.

Fitur

Fitur yang ditawarkan oleh kedua game ini juga sama-sama kuat dengan fitur andalan mereka masing-masing. FIFA dengan FIFA Ultimate Team nya masih menjadi andalan EA. Sementara gamespeed dan pergerakan pemain dari PES sampai saat ini masih jadi favorit para pemain game bola sih. Jadi pilihan pas banget nih buat para newbie yang baru mau coba main game sepakbola.

Grafis

Buat urusan grafis, FIFA dan PES punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing sih. Ada yang bilang grafis FIFA lebih tajam dan terlihat nyata dari soal lapangan, penonton sampai pemain. Tapi menurut sebagian orang, untuk soal kemiripan pemain, PES jauh lebih mirip pemain aslinya ketimbang FIFA.

Hayo, jadi menurut kalian mana yang lebih worth it buat dimainin? FIFA 18 atau PES 2018? Atau malah kalian suka dua-duanya?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?