Siapa Yang Sangka Perubahan Wanita Cantik Ini Bisa Bikin Kalian Kaget!!

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (cover)

Di zaman yang makin canggih seperti sekarang rasanya udah gak aneh lagi yah kalo ngeliat wanita cantik dimana-mana. Apalagi dengan kehadiran sosial media seperti Instagram atau Facebook, dengan gampangnya foto cewek cantik bakalan viral cepet banget deh.

Gak jarang juga seiring majunya teknologi, banyak banget cewek yang belom merasa puas dengan kecantikannya. Dan yang lebih mengejutkan lagi ketika kita tau seperti apa dirinya dulu. Nah salah satunya, perubahan wanita cantik yang bernama asli Arar Marie Quiambao ini bakal bikin kalian kaget deh. Yuk disimak!!

1. Wanita asal Filipina ini sering mengungah fotonya lewat akun facebooknya

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (1)

2. Melihat kecantikannya, udah gak diraguin lagi deh cowok bakal jatuh hati sama doi

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (2)

3. Foto saat dirinya sedang selfie

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (4)

4. Tak cuma cantik, doi juga punya badan yang bagus loh

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (9)

5. Gimana? para kaum adam udah mulai jatuh hati belom sama doi?

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (8)

6. Coba perhatiin baik-baik sekali lagi deh

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (6)

7. Dibalik wajah cantiknya yang sekarang, dulu dia juga adalah seorang lelaki yang tampan loh

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (5)

8. Ini dia sosok Arar Marie yang dulu gaes

gituaja.com - Wanita cantik transgender asal Filippina (10)

 

Nah itu dia beberapa foto perubahan wanita cantik ini dari dulu sampe sekarang. Pasti kalian gak nyangka kan kalo Marie ternyata adalah seorang transgender. Soalnya udah gak keliatan lagi lakinya yah hihiiii :D. Kalo kalian masih penasaran bisa langsung kepoin aja Facebooknya doi gaes.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?