6 Perilaku Cowok Yang Akan Bikin Hati Cewek Bergetar

Ketampanan dan kecantikan bisa membuat hati lawan jenis bergetar namun hanya sebentar saja. Banyak cowok yang kebingungan sama hal apa yang di sukain para cewek, cowok berusaha mati-matian buat ngedeketin cewek yang dia sukai. Buat kalian yang lagi PDKT bisa melakukan 6 Perilaku cowok ini yang akan membuat hati mereka bergetar.

1. Perilaku cowok yang serius

Perilaku Cowok - GituAja

Keseriusan yang di maksut bukan hanya dalam menjalin sebuah hubungan aja loh, serius disini adalah ketika cowok melakukan sesuatu kegiatan dengan wajah yang serius. Seperti membenarkan barang yang rusak, berolahraga yang kompetitif seperti futsal atau basket. Wajah serius adalah salah satu keseksian yang bisa cowok punya.

2. Bermain dengan anak kecil

Perilaku Cowok - GituAja

perilaku cowok bermain dengan anak kecil merupakan hal yang nggak semua cowok bisa, tentunya untuk bermain sama mereka butuh pendekataan yang unik secara nggak langsung pasti perilaku kalian buat deketin anak kecil sangat lucu. Cewek akan menggap kalian itu lucu dan penyayang.

3. Membantu doi yang sedang kesusahan

Perilaku Cowok - GituAja

Memang udah tugasnya seorang cowok untuk membantu orang-orang yang kesusahan, bukan hanya soal cewek tapi juga bisa orang tua atau bahkan orang asing. mereka akan menganggap kalian para cowok adalah superhero. Seperti film-film cinta yang sering kita tonton ketika seorang perempuan ingin mengambil sebuah buku di rak teratas ternyata seorang cowok membantu mengambilkan buku tersebut. Kalau kalian ketemu kondisi-kondisi gini sih bikin klepek-klepek para cewek.

4. Cowok yang pendiam

Perilaku Cowok - GituAja

Bukan perilaku cowok banget kalau bawel alias cerewet apalagi sok tahu, inilah hal yang berbahaya. Jika kalian tidak memiliki pengetahuan yang luas lebih baik diam karena cowok pendiam dianggap cool dan misterius bagi para cewek.

5. Murah Senyum

Perilaku Cowok - GituAja

Salah satu perilaku cowok yang cukup simple. Dengan senyuman dapat membuat seorang cewek meleleh dan juga dianggap sebagai orang yang ramah

6. Ladies First

Perilaku Cowok - GituAja

Selalu mendahulukan cewek merupakan perilaku cowok yang dapat meluluhkan hati mereka seketika, contohnya seperti naik lift kalian mendahulukan untuk cewek masuk duluan.

Inilah 6 perilaku cowok yang akan bikin hati cewek bergetar dan pasti mereka pikirin kalian. Tapi jangan di lakuin ke semua cewek yak nanti yang ada cemburu lagi tuh doi.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?