Pemeran Utama Film Insidious Ini Ternyata Punya 5 Fakta Menarik

Pemeran Utama Film Insidious Ini Ternyata Punya 5 Fakta Menarik

Popularitas Lin Shaye setelah menjadi salah satu pemeran utama film insidious emang bisa dibilang menanjak drastis dibandingkan dengan sebelumnya. Pada film horror yang mengangkat fenomena astral projection ini awalnya sosok Lin Shaye gak begitu mendapat spotlight. Namun semua berubah sejak sekuel Insidious dirilis.

Dalam Insidious 2, sosok Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye sukses mendominasi jalannya film. Sehingga yang tadinya fokus penonton lebih ke keluarga Dalton, kini berubah haluan ke Elise. Dan terbukti, dalam lanjutan Insidious 3, Elise lagi-lagi menjadi bintang utama nya.

Hal ini berlanjut ke prekuel nya, Insidious: The Last Key. Lagi-lagi sosok Lin yang memerankan Elise menjadi sorotan. Meski udah gak muda lagi, sosok Lin berhasil membawa Insidious ke level yang berbeda. Yap, usia bukan penghalang buat bisa mendapat tempat utama dalam franchise film horror.

Fakta Menarik Lin Shaye, Pemeran Utama Film Insidious

  1. Debut Sebagai PelacurPemeran Utama Film Insidious Ini Ternyata Punya 5 Fakta Menarik

    Meski sekarang terkenal sebagai spesialis film horror, Lin Shaye justru mengawali karir di dunia akting sebagai pelacur. Tepatnya pada tahun 1975, Lin mendapat peran tersebut dalam film berjudul Hester Street.

  2. Spesialis Film HorrorPemeran Utama Film Insidious Ini Ternyata Punya 5 Fakta Menarik

    Dikatakan sebagai spesialis film horror bukan tanpa alasan, Lin pernah membintangi sejumlah film bergenre horror. Film horror yang pernah dibintanginya antara lain A Nightmare on Elm Street, Critters, Dead End, 2001 Maniacs, 2001 Maniacs: Field of Screams, Alone in the Dark, Amityville: A New Generation, Tales of Halloween, Abattoir, dan Ouija.

  3. Sempat Main Film KomediPemeran Utama Film Insidious Ini Ternyata Punya 5 Fakta Menarik

    Siapa sangka sosok Lin ternyata pernah membintangi beberapa film komedi. Film yang kontras banget sama genre horror yang digelutinya sekarang itu antara lain Dumb and Dumber, Kingpin, dan There’s Something About Mary.

  4. PenghargaanPemeran Utama Film Insidious Ini Ternyata Punya 5 Fakta Menarik

    Soal penghargaan, udah cukup banyak penghargaan yang diterima Lin dari bermain film horror. Penghargaan tersebut antara lain Aktris Terbaik lewat film Dead End di ajang Peñíscola Comedy Film Festival (2004), Aktris Pendukung Terbaik lewat film Hate Crime di ajang Breckenridge Festival Of Film (2005), dan Aktris Pendukung Terbaik lewat film Insidious di ajang Fright Meter Awards (2011).

  5. Dua Kali MenikahPemeran Utama Film Insidious Ini Ternyata Punya 5 Fakta Menarik

    Fakta menarik yang terakhir pemeran utama film insidious ini adalah, Lin Shaye udah menikah sebanyak dua kali! Lin ditinggal wafat suami pertamanya pada tahun 1968 lalu sempat menikah lagi pada tahun 1988. Sayangnya pasangan tersebut terpaksa pisah pada tahun 2003.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?