Pacaran Lewat Sosial Media, Bagaimana Akhir Kisah Pasangan Ini?

Pacaran Lewat Sosial Media, Bagaimana Akhir Kisah Pasangan Ini

Buat sebagian orang, pacaran mungkin bisa dibilang hal yang sakral, jadi dalam menjalani nya itu harus penuh persiapan dan gak sembarangan. Tapi tampaknya hal ini gak berlaku buat pasangan Torey dan Ben. Berawal dari ngajak pacaran lewat sosial media, kini kedua nya bakal segera menikah.

Pacaran Lewat Sosial Media, Bagaimana Akhir Kisah Pasangan Ini

Media sosial punya fungsi utama untuk memperluas lingkaran sosial seseorang. Hal ini tampaknya dimaksimalkan banget sama wanita asal Clevelend, Torey Stachowicz. Lewat media sosial twitter, kisah perjalanan cinta Torey dan Ben berawal dan berujung. Gimana kisah selengkapnya? Simak aja di artikel di bawah ini yah!

Awalnya Iseng Ngajak Pacaran Lewat Sosial Media, Hubungan Torey-Ben Langgeng Sampai 4 Tahun

Semua nya berawal pada Desember 2014, entah gimana awalnya, Torey menulis twit dengan me-mention Ben Axelrod. Dalam twit tersebut Torey dengan gamblang menyebutkan bahwa dirinya ingin kencan dengan Ben. Yes, bukan lewat private message loh boskuh, ini lewat twit langsung.

Kalo udah kaya gini kan otomatis semua orang yang follow si Torey itu bakal melihat yah. Tapi itu gak bikin mental Torey drop boskuh. Dan bener aja, akhirnya akun Ben, @BenAxelrod merespon ajakan kencan Torey. Gokilnya, semua percakapan mereka dilakukan di twit terbukam bukan di fitur direct message.

Dalam twit balasan nya, Ben bilang kalo dia mau aja kencan sama Torey. Bahkan Ben juga menambahkan kalo Torey yang mau traktir, Torey bisa pilih tempat sesukanya, asal ada menu Steak Ayam. Sampai sini kencan mereka berdua tampaknya berjalan lancar-lancar aja yah. Dan tebak, ternyata hubungan mereka berlanjut sampai 4 tahun!

Lalu 11 Februari 2018 Kemarin Ben Melamar Torey, Lagi-Lagi Lewat Sosmed

Pacaran Lewat Sosial Media, Bagaimana Akhir Kisah Pasangan Ini

Belum cukup fakta menarik bahwa hubungan mereka mencapai 4 tahun lamanya, seminggu lalu hal mengejutkan dilakukan Ben. Pria yang berprofesi sebagai produser dan penulis tersebut melamar Torey sang kekasih. Yes, Ben melakukan hal yang dilakukan Torey 4 tahun lalu, lewat sosial media.

Pada tanggal 11 Februari 2018 kemarin, Ben menulis dalam twit nya bahwa dia ingin menikahi Torey. Gak lama setelah menulis twit tersebut, Ben pun mengupload foto dirinya sedang berlutut melamar wanita yang empat tahun dikencani nya tersebut. Beserta jawaban nya, and she say, YES!

Gimana boskuh kisah mereka berdua? Disaat orang Indonesia banyak yang ketipu pas ada yang ngajak pacaran lewat sosial media, pasangan ini justru langgeng sampai menikah. Ada yang pernah mengalami kejadian serupa gak?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?