Keuntungan Pacaran dengan Sahabat Sendiri, Nggak Repot

Pacaran dengan sahabat mungkin adalah hal yang mungkin orang pikir susah sekali, padahal banyak keuntungan yang bisa kalian dapetin dari pacaran dengan sahabat sendiri loh. Ada 5 keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari pacaran sama sahabat sendiri, langsung cek deh.

1. Pacaran dengan sahabat tentunya mengenal kalian banget.

Pacaran dengan Sahabat - GituAja

Kalian berdua udah tau banget sama sifat masing-masing, dari sifat baik hingga sifat buruknya. Nggak perlu lagi tuh yang namanya pendekatan buat mengenal karakter satu sama lain

2. Mengetahui Masa lalu kalian

Pacaran dengan Sahabat - GituAja

Sebelum jadi pacar pasti sahabat udah jadi temen yang mendengar segala keluh kesah masa lalu kalian baik masalah pertemenan, mantan pacar bahkan hingga keluarga. Nggak ada yang perlu kalian tutup-tutupi lagi sama sahabat sendiri.

3. Orangtua sudah mengenal satu sama lain

Pacaran dengan Sahabat - GituAja

Tentunya kalau udah sahabatan dari lama pasti orangtua dari pihak cewek maupun cowok udah kenal banget. Jadi nggak perlu usaha lebih untuk mengenalkannya ke orangtua dan kemungkinan besar orangtua kalian akan menyetujui hubungan kalian, karena sudah mengenal.

4. Sudah mengenal teman-temannya

Pacaran dengan Sahabat - GituAja

Pacaran dengan sahabat sendiri tentunya udah mengenal teman-temannya karena lingkungannya pertemenannya sama.

5. Nyaman satu sama lain

Pacaran dengan Sahabat - GituAja

Udah sahabatan lama tentunya didasari dengan pola komunikasi yang baik, ketika kalian menjalin hubungan sama sahabat tentunya pasti udah nyaman satu sama lain. Udah tau sifat baik buruknya, apa yang disuka dan bahkan hingga hobi-hobinya

Enak kan pacaran sama sahabat sendiri? Yang penting pacaran sama sahabatnya yang lawan jenis ya, jangan sesama jenis nanti kecyduk kelar dah.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?