Orang Panik Biasanya Melakukan Kebiasaan Seperti ini

Orang Panik - GituAja

Buat kalian yang merasa mudah panik mungkin kalian harus melihat kebiasaan-kebiasaan yang kalian lakukan. Kebiasaan ini merupakan cerminan orang panik.

1. Kebiasaan orang panik akan selalu cepat mengambil kesimpulan

Buat kalian yang punya kebiasaan menarik kesimpulan dengan cepat biasanya orang tersebut suka panikan. Simpelnya ketika kalian sedang menjalankan bisnis online dan ada costumer yang hanya bertanya tetapi tidak membeli, kalian langsung menafsirkan bahwa produk kalian tidak bagus. Berusahalah untuk tidak berpikir secara terburu-buru, pikirkan dengan tenang dan cari tau masalahnya.

2. Menghabiskan waktu lebih banyak di sosial media.

Orang Panik - GituAja

 

Yah salah satu teknologi yang sedang kekinian banget yaitu sosial media, segala sesuatu pasti berhubungan dengan sosial media. Terlalu banyak menghabiskan waktu di sosial media akan membuat pemikiran-pemikiran yang buruk, memiliki ekspetasi kehidupan seperti di media sosial yang akan mempengaruhi emosi dan membuat kita gampang panik.

3. Segala sesuatu di pikirkan

Orang Panik - GituAja

Hidup yang dibawa terlalu serius itu juga nggak baik loh. Orang yang berpikir terlalu berat cenderung khawatir sama apapun yang di lakukannya sehingga menciptakan tekanan mental dan menjadi orang yang gampang panik.

4. Suka menunda sesuatu

Buat kalian yang punya kebiasan menunda-nunda sebaiknya diubah sedikit demi sedikit. Sekali kalian menunda sesuatu pekerjaan biasanya akan menunda pekerjaan-pekerjaan lainnya sehingga di hari H atau dateline nanti akan numpuk dan membuat kalian menjadi panik!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?