Cara Orang Malas Mengatasi Masalah dengan Kemalasan

Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

Orang berpikir semakin pintar maka akan semakin mudah mengatasi masalah, pernyataan ini nggak semuanya benar. buktinya kalian bisa lihat di kumpulan foto-foto dimana orang malas mengatasi masalah mereka dengan kemalasan,

1. Orang malas yang memegang gadgetnya untuk nonton sambil tiduran menggunakan selotip, cerdas atau malas? Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

2. Anak muda jaman sekarang menggunakan meja untuk menaruh hpnya demi bisa tiduran sambil nonton, rela ya tidur di sofa!Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

3. Pasti kalian bingung, tempat fitness kan buat olahraga membakar lemak atau membentuk tubuh yang bagus, eh ini malah ada ekskalator, gimana mau buang keringet naik tangga aja udah males!Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

4. Itu bagus buat kalian yang lagi lembur atau nanggung kerjain tugas kantor atau kuliah, pakai hoodie kalian untuk taro makanan ringan kalian.Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

5. Saking malesnya bangun dari kasur tapi malah lebih rela mengeluarkan tenaga buat angkat tv jadi seperti itu! biar tidurnya makin panjang kali yaOrang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

6. Nah yang ini malas tingkat dewa atau cerdas? membawa jalan anjingnya dengan mobil lohOrang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

7. Apakah kalian bisa tebak dimana letak mousenya berada? itu laptop kayak playstation di miring-miringin biar nyala?Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

8. Wah yang ini sih malesnya udah kelewatan. antara orang males atau kerjanya jadi pemulung? Diabete tuh kalau memang di konsumsi sebanyak itu.
Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

9. Padahal itu kardus isinya bangku loh! saking males membuka kardusnya jadi di dudukin kayak kursi.Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

10. Yang ini sih lucu banget, padahal itu batang pohon yang bisa di geser tapi dia malah ngubah jalurnya!Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

11. Ngantri di Burger King yang anti mainstream, pake kursi, pantesan gendut bu!Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

12. Nah buat cewek-cewek yang males kutekan boleh ikutan cara ini!Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

13. Ingin menemani anak bermain ayunan sambil duduk ngeteh? pake tali! cara orang malas mengatasi masalah yang bermanfaat!Orang Malas Mengatasi Masalah - GituAja

Menurut kalian cara orang malas mengatasi masalah yang mana paling cerdas? jangan lupa komen dan berikan tanggapan kalian ya, kalau kalian punya cara sendiri mengatasi masalah coba dong share di kolom komen!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?