Foto Orang Cuek Yang Kebangetan Bikin Ngakak Onlen!

Foto Orang Cuek - GituAja

Memang banyak kelakuan orang cuek yang terkadang bikin kita kesel, ketawa atau bodo amat sama mereka. Mereka punya respon yang datar akan segala sesuatu, contohnya bisa dilihat dari kumpulan foto orang cuek ini!

1. Foto orang cuek terbukti dari mobilnya, udah rusak bukannya ke bengkel buat di reparasi tapi dia menggunakan caranya sendiri dengan simpul tali, epic!

Foto Orang Cuek - GituAja

2. Wah ini sih cueknya udah tingkat dewa, kalian bisa lihat sendiri di pantai udah nggak ada siapa-siapa buat menghindari namanya angin topan tapi pasangan ini masih aja nyantai di pantai!Foto Orang Cuek - GituAja

3. Ketika cahaya matahari semakin membuat kita gerah, akhirnya nyemplung di kolam deh. Apakah kalian juga pernah melakukan hal seperti ini?Foto Orang Cuek - GituAja

4. Udah lelah banget nih sama namanya kehidupan, kurangnya waktu untuk istirahat sampai-sampai tidur di tempat umum lupa diri.Foto Orang Cuek - GituAja

5. Nah yang ini ngelihat singa kayak ngelihat kucing atau anjing binatang peliharaan yang mau ngejilat, foto orang cuek ini bener-bener gokil sih!Foto Orang Cuek - GituAja

6. Cuek sama lingkungan sekitar dan terlalu mencintai diri sendiri.
Foto Orang Cuek - GituAja

7. Cara benerin AC yang kreatif, cuek aja orang-orang lihat aneh mah, yang penting AC bener nggak gerah!Foto Orang Cuek - GituAja

8. Males berlibur jauh-jauh cuman cape di jalan doang, lagi ada bencana alam dijadikan buat tempat liburan. cuek abis!Foto Orang Cuek - GituAja

Leave your vote

12 points
Upvote Downvote

Total votes: 4

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 4

Downvotes percentage: 100.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?