Nih Alasan Kenapa Sekarang Banyak Banget Cewek Minta di Nikahin Secepatnya

Tenang jangan panik!!

Pacar kamu keseringan nanya minta dinikahin? wajar aja sih, apalagi kalo kalian udah pacaran lama banget. Tapi jangan panik kalo pacar kamu nanya begitu, kamu harus pahamin alasannya kenapa si pacar ngebet banget ngomong begitu. Nih alasan kenapa sekarang banyak banget cewek minta dinikahin secepatnya, langsung disimak gaesss!!

1. Mereka cuma gak mau ketuaan saat punya anak

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (1)
Via http://mobilespyworld.com/

Biasanya kaum cewek udah mikirin nih soal umur berapa doi punya anak, biasanya ilmu khalayan sama ilmu matematika dikeluarin disini. Mereka cuma gak mau nikah di umur 35, punya anak umur 36, terus pas anak umur 10 tahun, doi udah umur 46. Soalnya takut udah kecapean gak bisa nyari uang lagi buat si anak, kasian sih, makanya paksain aja nikah sekarang. Haha 😀

2. Keburu nanti harga Wedding Organizer naik

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (2)
Via http://writtent.com/

Kamu pasti tahu kan tiap tahunnya semua harga pasti naik, termasuk biaya buat nikah, kayak nyewa WO (Wedding Organizer), catering termasuk juga biaya gedung. Semakin lama kamu nikah bakalan makin mahal biaya buat nikah kamu.

3. Papa mamanya udah pada tua

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (3)
Via https://www.tes.com

Mungkin aja kamu dan pacar masih muda, tapi kan udah pasti orang tua kalian berdua sudah lumayan berumur. Kasian kan kalo mereka gak buru-buru nimang cucu. Jadi buruan deh kasih cucu ke mereka. Hihiii

4. Takut nanti kamu diambil orang lain

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (4)
Via http://www.lovepanky.com/

Kalo yang ini sih klasik banget yah alesannya, tapi kalo doi udah sayang banget sih sama kamu pastinya bakalan muncul rasa takut kayak gini. Ditambah lagi mantannya udah mulai bergerak nyari celah buat dapetin kamu dari si pacar.

5. Udah bosen banget pacaran

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (5)
Via http://edition.cnn.com/

Biasanya si cewek udah bosen sama hal yang dilakuin kalian berdua pacaran, kayak pegangan tangan, pengangan kaki, pegang ketek, pegangan apa aja dah, maunya sih pegangan yang lain tapi kan belum sah. Makanya doi minta dinikahin buru-buru, kamu juga pasti pengen kan? Hahaha

6. Kepengen banget pake gaun

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (6)
Via http://allforfashiondesign.com/

Sebenernya sih ini alasan yang sedikit dibuat-buat mungkin yah sama kaum cewek gara-gara ngeliat temennya udah duluan pake gaun. Disaat mereka udah pengen make gaun, yaudahlah langsung aja nikahin.

7. Keburu dijodohin

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (7)
Via http://kelascinta.com/

Ternyata masih ada loh orang tua yang suka jodohin anak perempuannya. Kalo menurut orang tua mereka berdua cocok pasti gak bakalan mikir panjang, apalagi mikirin nasib kamu. Jangan sediih langsung cari penghuluu tccooyy!!

8. Lagi pengen aja

gituaja.com - Alasan cewek minta dinikahin (8)
Via http://www.matheusbitencourt.com/

Ya kamu pasti tahu sendiri kan gimana moodnya si cewek, sering berubah-ubah. Seketika dia ngeliat gaun di pinggir jalan atau dapet undangan nikah dari sahabatnya juga bisa bikin dia pengen nikah. Sungguh misterius yah cewek. Haha ;-D

 

Tuh dia beberapa alasan kenapa cewek zaman sekarang banyak banget yang pengen nikah cepet-cepet. Tapi kalo emang kamu udah cukup siap buat nikah, kenapa harus nolak? langsung aja sikaaattt nikahiin jangan kasih kendorr tccoyyy.

Leave your vote

18 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply