Musisi Hip Hop Lokal Yang Digandeng Mardial di Album EP Terbarunya

Musisi Hip Hop Lokal Yang Digandeng Mardial di Album EP Terbarunya

Dalam artikel sebelumnya tentang Album EP Mardial & Friends, kita udah tau kan kalo doi ini memang menggandeng sejumlah musisi hip hop lokal. Para rapper dan hip hop singer yang digaet Mardial dalam album ini emang gak terlalu familiar namanya di telinga awam. Gak kaya Iwa K atau Saykoji gitu yang namanya udah besar banget di industri hiburan.

Musisi Hip Hop Lokal Yang Digandeng Mardial di Album EP Terbarunya

Tapi secara kualitas beuh gak usah ditanya deh. Para musisi hip hop tanah air ini punya talenta yang bikin geleng-geleng kepala. Bahkan kalo kita pertama kali denger lagu mereka,gak bakal sangka deh kalo mereka itu ternyaa orang Indonesia. Ya gimana enggak, orang the way they spit the lyrics itu loh bule abis!

Nayaka, Gbrand, Ramengvrl dan Musisi Hip Hop Lokal Lainnya di Album Mardial & Friends

Dari total enam track yang ada dalam album EP Mardial & Friends, total ada 7 musisi lokal yang diajak Mardial. Orang-orang keren tersebut adalah Ariel Nayaka, Gbrand, Ramengvrl, Yacko, Matter Mos, Saesar dan Ninja Tea. Mau tau kaya apa karya mereka diluar album Mardial? Nih liat aja langsung artikel selengkapnya!

Musisi Hip Hop Lokal Yang Digandeng Mardial di Album EP Terbarunya

Ariel Nayaka

Nayaka yang jatuh cinta sama Hip Hop sejak dirinya tinggal di Amerika ini berniat buat fokus di scene yang satu ini. Sempat juga menekuni genre metal dan post hardcore, Nayaka kembali lagi ke root nya, yaitu Hip Hop music.

Karya-karya Nayaka di Youtube itu banyak yang kolaborasi sama musisi lain juga loh. Nah kalo ini ketika Nayaka bikin project sama Rayi Putra personel RAN nih. Keren dan catchy juga loh lagu nya yang ini!

Gbrand

Kalo cuma ngeliat dari muka sih, rapper yang satu ini gak ada tampang-tampang sangarnya. Liat aja mukanya baby face banget gitu coba. Tapi kalo doi udah mulai spitting lirik-liriknya ya kan. Dijamin kepanasan deh kalian boskuh!

Kalo yang ini lagu pas Gbrand bikin project sama youtuber Agung Hapsah. Pada tau dong pasti Agung Hapsah? Yang ngomong inggris nya cas cis cus itu loh…

Ramengvrl

Dari style video sama warna vokalnya, gak bakal nyangka deh kalo Ramengvrl ini orang Indonesia. Gua sendiri bahkan mengira doi nih orang Korea atau Jepang gitu loh pas awal-awal.

Emang cuma doi doang deh nih, bikin lagu tentang Gojek bisa jadi begini kerennya!

Yacko

Di scene per-hiphop-an, nama Yacko udah terhitung senior loh. Udah banyak banget juga karya-karya yang doi hasilkan nih. Single ‘Thang’ ini nih salah satu nya. Dengerin dah! Kaya rapper-rapper luar banget kan?

Jadi sejak dulu juga Yacko ini udah sering bikin project bareng Mardial. Kaya di lagu Bad Seeds ini nih.

Matter Mos

Matter Mos juga menjadi salah satu musisi hip hop lokal yang digandeng Mardial di album EP  nya nih. Cek deh salah satu karya doi nih!

Selain yang di atas tadi, Matter Mos juga pernah bikin project bareng Ariel Nayaka dan Dipha Barus dan Ramengvrl loh. Kaya gini nih lagu nya!

Saesar

Buat kita yang awam di scene hip hop, pasti masih asing deh denger nama Saesar. Tapi nyatanya doi juga punya karya yang gokil nih. Dalam lagu ini doi featuring bareng Ariel Nayaka loh!

Ninja Tea

Kalo yang in sih yang paling gokil dari yang tergokil nih. Orang Indonesa asli tapi udah lama tinggal di Manchester, UK. Dengerin deh salah satu lagu nya yang punya style agak unik ini. Ninja Tea!

Buat yang belum tau, yang dibawain sama Ninja Tea ini namanya Grime Style hip hop yang emang jadi ciri khasnya Rap di Inggris. Gimana, keren gak?

Leave your vote

18 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?