Model Rambut Nyentrik Pasha Ungu Sebagai Wakil Walikota Palu

Ini baru Wakil Walikota andalanque

Model Rambut Nyentrik Pasha Ungu Sebagai Wakil Walikota Palu

Sejak menjabat jadi Wakil Walikota Palu, vokalis band Ungu, Pasha gak pernah bosen bikin sensasi. Adalah model rambut nyentrik Pasha yang kini jadi sorotan. Sebelumnya, doi juga sempat kena teguran DPR lantaran menggelar konser di Singapura. Hal ini tentu aja memancing komentar para netizen tanah air yang budiman.

Model Rambut Nyentrik Pasha Ungu Sebagai Wakil Walikota Palu

Gaya rambut Pasha Ungu yang terbilang nyentrik ini terlihat saat doi menjadi bintang tamu di Mata Najwa. Kalo biasanya pejabat aparatur negara punya potongan rapi, berbeda sama pria bernama lengkap Sigit Purnomo ini. Datang dengan menggunakan seragam dinas lengkap, Pasha terlihat cuek dengan gaya rambutnya.

Terlihat gaya top knot menghiasi kepala Pasha yang menggunakan seragam dinas tersebut. Dengan rambut terkuncir di bagian atas dan dipotong sekelilingnya, Pasha tetap terlihat PD. Berbeda dengan Pasha, reaksi netizen justru kebanyakan negatif. Banyak netizen yang menyebut gaya rambut Pasha itu gak pantas buat seorang Wakil Walikota.

Model Rambut Nyentrik Pasha Ungu Sebagai Wakil Walikota Palu

FKDH Kemendagri Sebut Model Rambut Nyentrik Pasha Tidak Pantas

Selain mengundang komentar pedas netizen, model rambut Pasha juga berbuah teguran. Adalah Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik yang ikut memberikan komentarnya. Menurut Akmal, Pasha melanggar tatacara berpakaian dinas.

Model Rambut Nyentrik Pasha Ungu Sebagai Wakil Walikota Palu

“Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian,” ujar Akmal saat ditanyakan dalam sebuah wawancara.

Wajar aja sih ada reaksi kaya begini, mengingat pejabat negara harusnya kan menjadi teladan bagi masyarakat. Kalo kaya gini kesannya seperti meremehkan etika berpakaian. Akmal juga berkata bakal kasih teguran ke Pasha dan mengingatkan kembali soal aturan berpakaian dinas sesuai Permendagri.

Model Rambut Nyentrik Pasha Ungu Sebagai Wakil Walikota Palu

“Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu (tatacara berpakaian) sifatnya administratif,” tambahnya.

Gimana menurut kalian, kira-kira pantas apa nggak kalo seorang pejabat pemerintahan bergaya yang cukup nyentrik kaya Pasha ini. Atau mungkin kalian punya saran kira-kira model rambut apa nih yang cocok buat Pasha biar gak kena tegur lagi, tapi tetep gaya. Kasih pendapat di kolom komentar yah!

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?