Mengundang Mantan ke Pernikahan, Menurut Kalian Perlu Gak Sih?

Mengundang Mantan ke Pernikahan, Menurut Kalian Perlu Gak Sih

Mengundang mantan ke pernikahan, yap topik ini emang selalu menjadi dilema buat kalian yang bakal melangsungkan pernikahan. Apalagi kalo kedua calon mempelai sama-sama pernah pacaran sebelumnya dengan mantan masing-masing. Mau ngundang tapi males, gak ngundang takut dibilang sombong.

Mengundang Mantan ke Pernikahan, Menurut Kalian Perlu Gak Sih

Kisah cinta emang gak selamanya bisa berjalan sesuai rencana kita, apalagi dalam kasus pacaran. Banyak faktor yang bikin kita sama mantan itu gak bisa bersatu sampai ke jenjang pernikahan. Cara putusnya hubungan juga macam-macam kan, ada yang baik-baik, tapi gak jarang juga yang nyakitin banget.

Jadi intinya perlu gak sih kita mengundang mantan pacar datang ke pernikahan kita? Jawabannya adalah TIDAK PERLU, oke? Apa alasannya? Well, langsung aja simak penjelasan lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Alasan Kenapa Gak Perlu Mengundang Mantan ke Pernikahan Kita

Ada yang bilang kalo mengundang mantan ke pesta pernikahan itu sebagai ajang balas dendam kita ke mantan. Buat membuktikan ke dia kalo kita udah dapat pasangan yang lebih baik. Tapi tau gak sih kalian kalo hal itu sebenarnya gak tepat dan gak penting-penting banget juga. Ini dia nih alasannya:

Antisipasi Hal Yang Gak Diinginkan

Mengundang Mantan ke Pernikahan, Menurut Kalian Perlu Gak Sih

Kalo kalian pernah tau cerita tentang mantan yang datang ke pernikahan terus peluk si pengantin sambil nangis, mesti nya kalian udah ngerti. Ya, kita tentu gak mau kejadian semacam ini tejadi di acara pernikahan kita.

Itu cuma baru nangis aja si mantan, kalo sampai ngerusuh gimana. Iya kaya ada juga banyak kejadian tuh yang mantan datang ke nikahan terus ngamuk-ngamuk gitu kan. Keluarga kita dan pasangan pasti bakal malu banget sama para tamu undangan.

Menjada Perasaan Pasangan dan Keluarga Pasangan

Mengundang Mantan ke Pernikahan, Menurut Kalian Perlu Gak Sih

Follow up dari alasan di atas nih, selain menjaga kelancaran acara pernikahan, tentu kita mau menjaga perasaan pasangan. Bahkan gak cuma perasaan pasangan kita, tapi juga keluarganya. Kebayang kan bakal gimana tersinggung nya mereka kalo tiba-tiba mantan pacar kita dateng?

Menghindari Flashback Kenangan

Mengundang Mantan ke Pernikahan, Menurut Kalian Perlu Gak Sih

Ini yang paling jarang kejadian sih, tapi kalo sampai kejadian aduh bahaya nya. Iyalah, gimana jadinya coba kalo misalnya dengan mantan datang, terus kita jadi teringat masa-masa indah waktu dulu masih berhubungan. Hati-hati, ini adalah bibit timbulnya kasus perselingkuhan loh!

Leave your vote

11 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?